Tinggalkan Pelita Jaya, Respati Ragil Jadi Punggawa Baru West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 20:14 WIB
West Bandits Solo sukses dapatkan jasa Respati Ragil.

Respati Ragil sepakat bergabung dengan West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Respati Ragil Pamungkas akhirnya menemukan pelabuhan baru dalam kariernya. Pemain berposisi shooting guard itu sepakat untuk meninggalkan Pelita Jaya Bakrie dan bergabung dengan West Bandits Solo.

Setelah menembus babak semifinal di IBL musim 2021 silam, West Bandits Solo tidak henti-hentinya membenahi skuat mereka. Raoul Miguel Hadinoto (Coach Ebos) mengatakan bahwa ia butuh sosok pemain yang berpengalaman dan bisa ditempatkan pada berbagai macam posisi. Dari sekian banyak pemain yang ada, pilihan Coach Ebos jatuh ke tangan Respati Ragil.

"Kita perlu pemain combo yang senior, punya jam terbang tinggi, berpengalaman, memiliki leadership dan bisa bawa dampak kepada pemain muda. Yang terpenting cocok dengan sistem kita, that’s why kita pilih Ragil," ucap Coach Ebos saat diwawancara oleh media setempat.

Ragil sendiri tidak butuh waktu lama untuk menerima pinangan dari West Bandits. Ia melihat tim asal Solo itu bekerja keras pada musim perdananya dan memiliki visi serta misi yang jelas. Ragil lantas ingin menggapai target baru di sana.

"Dari awal saya yakin memilih WB, kenapa? Saya lihat keseriusan tim baru dari musim pertama sudah ada di final four jadi tim yang diperhitungkan. Target musim depan pastinya sama dengan target klub, yakni menjadi yang terbaik di liga. Dengan skuad WB Combiphar Solo saat ini saya rasa kami akan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: Respati Ragil, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tinggalkan-pelita-jaya-respati-ragil-jadi-punggawa-baru-west-bandits-solo
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini