banner babe

Tinggalkan CLS Knights, Bima Riski Gabung Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 21:33 WIB
Tinggalkan CLS Knights, Bima Riski Gabung Satria Muda

Bima Riski Ardiansyah resmi berpindah menuju Satria Muda Pertamina.

Berita Basket Indonesia : Pebasket berkepala plontos yaitu Bima Riski Ardiansyah akhirnya menemukan tim baru untuk dibela musim depan. Pemain yang musim lalu membela tim CLS Knights tersebut kini telah menjadi bagian dari tim Satria Muda Pertamina.

Seperti yang diketahui, CLS Knights memang mengalami pergeseran manajerial sehingga membuat mereka tidak lagi berkompetisi di ABL musim depan. Beberapa pemain yang membela CLS musim lalu kontraknya juga sudah habis dan berhak pindah menuju tim manapun sesuai dengan keinginan masing-masing. Sebelumnya, Katon Adjie Baskoro sudah memutuskan untuk hijrah ke Pelita Jaya dan Jan Misael Panagan juga pindah menuju Stapac Jakarta.

Tidak selang lama kemudian, Bima selaku pemain CLS yang lain juga turut mendapatkan kesempatan bermain di klub ibukota. Bukan Pelita Jaya ataupun Stapac, tetapi klub yang dimaksud adalah Satria Muda. Bima sendiri mengaku sempat berpikir keras untuk pindah dari kota Surabaya yang telah menjadi rumah bagi keluarganya.

"Ini keputusan besar bagi saya, bukan hanya dalam karier, namun juga hidup saya. Terberat bagi saya adalah meninggalkan keluarga di Surabaya. Tapi setelah mempertimbangkan bersama keluarga, saya mantap bahwa bergabung dengan Satria Muda adalah langkah yang tepat bagi saya," ucap Bima saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut laporan yang diterima oleh media setempat, kontrak yang diteken Bima berdurasi dua tahun dan ia akan kembali menggunakan nomor punggung 27 yang menjadi ciri khasnya sejak dahulu.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Satria Muda Pertamina, Bima Riski Ardiansyah

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini