Thon Maker Resmi Dapat Kontrak Dari Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Nov 2020, 20:50 WIB
Cleveland Cavaliers sepakat untuk beri kontrak kepada Thon Maker.

Thon Maker dapat kontrak dari Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers sepakat untuk merekrut pemain berkebangsaan Australia yaitu Thon Maker. Maker akan bergabung dengan dua pemain Negeri Kanguru lainnya yaitu Dante Exum dan Matthew Dellavedova.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Cleveland Cavaliers hanya berani memberikan kontrak tanpa garansi kepada Thon Maker. Kontrak tersebut hanya akan berlaku untuk pemusatan latihan dan eksebisi pramusim 2020-2021. Setelah dua event tersebut selesai, manajemen Cavaliers berhak mengambil keputusan lebih lanjut terkait masa depan Maker. Mereka bisa menjadikannya menjadi kontrak tetap atau bahkan melepas Maker lagi menjadi free agent.

Sekilas info, Maker memulai perjalanannya di NBA sejak tahun 2016. Sayangnya, kiprah Maker tidak berjalan dengan mulus sehingga ia kurang bisa dilirik oleh tim-tim besar hingga sekarang. Namanya terakhir kali masuk ke skuat Detroit Pistons di musim 2019-2020, akan tetapi karena performa yang tidak memuaskan, manajemen tim juga tidak mau memberikan perpanjangan kontrak.

Dalam 255 pertandingan resmi yang telah dijalani Maker, ia mampu mencetak rata-rata 4 poin dan 2 rebound per pertandingan saja. Menarik untuk dinanti apakah nantinya Maker bisa membuat perbedaan ketika diberi kesempatan bermain oleh Cavaliers. Kesempatan ini harus ia manfaatkan sebaik mungkin untuk menjaga asa terus bermain di level tertinggi. Jika ia gagal bersinar dan menunjukkan penampilan yang bagus, kemungkinan besar jasanya tidak akan dipakai lagi.

Artikel Tag: Thon Maker, Cleveland Cavaliers, NBA

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini