Thon Maker Ingin Dilepas Oleh Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Jan 2019, 07:00 WIB
Thon Maker Ingin Dilepas Oleh Milwaukee Bucks

Thon Maker ingin hengkang dari tim Milwaukee Bucks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain yang kini membela tim Milwaukee Bucks yaitu Thon Maker. Pemain berdarah Australia tersebut menginginkan dirinya agar dilepas oleh manajemen tim.

Sebagai pemain yang masih berusia muda, Maker merasa Bucks tidak memberinya banyak kesempatan bermain. Padahal, Maker menjanjikan bahwa ia akan tampil sebaik mungkin jika dipercaya bermain lebih lama. Sudah merasa cukup kesal dengan keputusan tim kepelatihan Bucks, Maker lantas menginstruksikan agennya untuk berbicara kepada manajemen utama Bucks. Maker menginginkan manajemen tim mencarikan tim baru baginya untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Bersama Bucks di musim ini, Maker memang menjadi pemain yang tidak begitu dibutuhkan dalam tim. Dalam 35 pertandingan yang ia jalani bersama Bucks, ia hanya dipercaya mendapatkan jatah bermain selama 11 menit saja per laganya. Dengan jumlah menit bermain yang minim tersebut, angka statistik Maker lantas juga jauh dari kata memuaskan. Ia hanya mampu mencetak rata-rata 4 poin dan 2 rebound per pertandingannya.

Bucks selaku tim yang masih memiliki hak atas Maker harus mengambil langkah cepat apabila mereka ingin menuruti permintaannya tersebut. Pasalnya, batas penukaran pemain sudah hampir berakhir pada tanggal 7 Februari mendatang. Bucks harus mencari tim yang mau diajak bekerja sama untuk menampung Maker. Jika mereka gagal menemukan tim, bukan berarti Bucks akan mengalami kerugian besar dalam timnya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Thon Maker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thon-maker-ingin-dilepas-oleh-milwaukee-bucks
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini