The Last Dance Episode Kelima Tampilkan Pertemuan Jordan dengan Kobe

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mei 2020, 14:05 WIB
The Last Dance Episode Kelima Tampilkan Pertemuan Jordan dengan Kobe

Michael Jordan ketika berduel dengan Kobe Bryant di NBA All-Star. (Foto: Getty Images)

Berita Basket NBA:Cerita film dokumenter The Last Dance semakin seru. Film serial ini telah memasuki episode kelima di mana film itu menceritakan pertemuan antara legenda Chicago Bulls, Michael Jordan dengan Kobe Bryant.

"Saya tidak akan bisa memenangkan lima gelar juara NBA tanpanya. Sebab, dia membimbing saya dan memberikan saya nasehat yang baik begitu banyak," ungkap almarhum bintang Los Angeles Lakers itu.

Permulaan film itu menceritakan pertandingan NBA All-Star 1998. Ketika itu, Kobe untuk pertama kalinya bermain di NBA All-Star. Sedangkan Jordan telah memasuki musim terakhir bersama Bulls. Itu adalah pertandingan yang dinantikan Kobe karena akan berduel dengan Jordan. Dalam laga itu, Kobe berhasil mencatat 18 poin.

"Pemain muda milik Lakers itu bakal menghadapi semua musuhnya satu lawan satu," ujar Jordan yang ketika itu sangat mengagumi Kobe.

Namun, Jordan berhasil mencetak 23 poin dalam pertandingan itu dan mendapatkan penghargaan MVP pada laga NBA All-Star itu. Tak mengherankan, ketika Kobe dikabarkan meninggal dunia karena helikopter yang ditumpanginya terjatuh, Jordan salah satu sosok yang sangat terpukul.

"Kata tidak dapat menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan, "kata Jordan dalam sebuah pernyataan setelah Kobe dinyatakan meninggal, sebagaimana diberitakan NBC Sports. "Saya mencintai Kobe-dia seperti adik kecil bagiku. Kamii sering berbicara dan saya akan ingat percakapan itu. Dia adalah pesaing sengit, salah satu yang hebat dari permainan dan kekuatan kreatif. Kobe juga seorang ayah yang luar biasa mencintai keluarganya dalam-dalam dan sangat bangga dalam cinta putrinya untuk permainan basket," lanjutnya.

Artikel Tag: The Last Dance, michael jordan, Kobe Bryant

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini