Thabo Sefolosha Tidak Akan Kembali Perkuat Utah Jazz Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Jul 2019, 23:29 WIB
Thabo Sefolosha Tidak Akan Kembali Perkuat Utah Jazz Musim Depan

Thabo Sefolosha tegaskan ia tidak akan kembali bermain bagi Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Thabo Sefolosha mengakui bahwa dirinya tidak akan kembali bermain untuk tim Utah Jazz musim depan. Sefolosha mengatakan bahwa sang istri adalah alasan terbesar mengapa ia tidak memperpanjang kontraknya.

Sebagaimana diketahui, Sefolosha menjadi salah satu pemain senior yang kemampuannya masih tergolong baik ketimbang pemain-pemain lain. Sefolosha bisa melakukan tembakan dengan akurat, melakukan pertahanan dengan baik, dan hal-hal positif lain di lapangan. Itulah mengapa, dalam dua musim terakhir bersama Jazz, jasa Sefolosha masih kerap digunakan meski harus diturunkan dari bangku cadangan.

Namun, kontraknya bersama Jazz harus berakhir pada bursa pasar bebas kali ini. Jazz dan Sefolosha sempat dikabarkan telah melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak. Namun sayang, Sefolosha sudah memberi penjelasan bahwa ia tidak akan kembali bermain untuk Jazz. Hal itu dikarenakan oleh pemikiran sang istri yang merasa tidak cocok dengan gaya hidup masyarakat Utah. Menurutnya, masyarakat dekat markas Jazz dipenuhi dengan pemikiran-pemikiran kuno yang meganut batasan-batasan moral yang kaku.

“Selama ini, istri saya sudah membuat terlalu banyak pengorbanan di hidupnya. Ia selalu mengesampingkan keinginannya demi keluarga kami. Keputusan ke mana karir saya berlanjut kini akan bergantung kepada istri dan dua anak saya. Saya ingin mereka menikmatinya," ucap Sefolosha saat diwawancara. Kini, Sefolosha akan memikirkan dengan matang masa depannya di dunia basket. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Thabo Sefolosha

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini