Terry Rozier Ingatkan Tim Rival Agar Tak Remehkan Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 22:56 WIB
Terry Rozier klaim Charlotte Hornets bisa buat kejutan di konferensi timur.

Terry Rozier sebut Charlotte Hornets bisa jadi tim yang berbahaya. (Gambar: CBS Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Terry Rozier mengingatkan rival agar tidak meremehkan kekuatan timnya. Meskipun tidak konsisten, tetapi Hornets dapat tampil mengejutkan kapan saja.

Hingga pekan ketiga bulan April, performa Charlotte Hornets memang jauh dari kata stabil. Tim asuhan James Borrego itu bercokol di peringkat delapan klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 28 kali menang dan 28 kali kalah. Meskipun penampilan timnya belum memuaskan, tetapi Terry Rozier merasa jika skuat mereka punya potensi besar untuk membuat gebrakan.

"Kami sangat sulit diprediksi khususnya ketika saya memegang bola untuk mengatur serangan. Lawan selalu menaruh fokus besar kepada saya, sehingga dapat membuat saya mengalirkan bola kepada rekan setim yang lain secara leluasa," ucap Rozier saat diwawancara oleh media setempat.

Peringkat delapan sendiri bukan peringkat yang aman untuk menembus babak playoff NBA. Agar benar-benar terjamin, Hornets harus menduduki setidaknya peringkat keenam klasemen akhir nanti. Sebab jika mereka bertenggger di peringkat tujuh atau delapan sekalipun, Hornets masih akan menjalani play-in tournament bersama tim peringkat sembilan dan sepuluh. Hal ini beresiko membuat mereka terpleset dan bahkan tidak lolos babak playoff sama sekali.

Dengan kekuatan tim yang cukup solid, Hornets harusnya bisa bangkit pada sisa musim reguler tahun ini. Rozier selaku pemain kunci juga harus bekerja ekstra keras dalam membantu timnya meraih banyak kemenangan.

Artikel Tag: Terry Rozier, Charlotte Hornets, NBA

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini