Tereliminasi Dari Babak Playoff, Doncic Ingin Langsung Berbenah Diri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 31 Agu 2020, 07:02 WIB
Tereliminasi Dari Babak Playoff, Doncic Ingin Langsung Berbenah Diri

Luka Doncic ingin berbenah pada jeda antar musim kali ini.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks dipastikan angkat koper lebih cepat usai dikalahkan Los Angeles Clippers dengan skor agregat 4-2. Kekalahan itu lantas memecut motivasi Luka Doncic untuk bermain lebih baik lagi musim depan.

Pada babak playoff kali ini, Doncic memang menjelma menjadi pemain yang sangat mematikan. Pebasket asal Slovenia tersebut selalu menjadi andalan Mavericks dalam mencetak angka, meraih rebound, bahkan memberikan assist. Kendati Doncic sudah bekerja keras, tetapi Mavericks tetap gagal membendung keperkasaan Clippers yang dipenuhi oleh pemain berpengalaman.

Kekalahan dari Clippers memang pahit dan sulit diterima oleh Doncic yang baru pertama kali menginjakkan kaki di babak playoff NBA. Namun bukan Doncic namanya jika ia cepat puas dan mudah menyerah. Setelah tereliminasi, Doncic berjanji bakal bekerja lebih keras pada jeda antar musim nanti. Satu hal yang menjadi fokusnya adalah akurasi tembakan. Doncic memang memiliki akurasi tembakan yang bagus, tetapi kerap inkonsisten khususnya dalam sektor tembakan bebas atau free throw.

"Musim saya memang sudah berakhir, tetapi masih banyak hal yang bisa diperbaiki dari perjalanan musim ini. Anda tidak bisa bekerja dan memperbaiki satu sektor saja, anda harus bekerja keras untuk memperbaiki semua sektor. Tapi untuk jeda antar musim kali ini, saya akan fokus meningkatkan akurasi tembakan saya. Itu adalah kunci untuk permainan yang lebih baik," tutur Doncic.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic

2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini