banner babe

Tembakan Krusial Paul George Menangkan Clippers Atas Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 23:58 WIB
Tembakan Krusial Paul George Menangkan Clippers Atas Thunder

Paul George sukses jadi pahlawan kemenangan Los Angeles Clippers atas Oklahoma City Thunder.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi barat lainnya yaitu Oklahoma City Thunder. Sempat bermain dengan sengit, Clippers akhirnya menang tipis berkat tembakan tiga angka krusial dari Paul George di detik-detik akhir pertandingan.

Bermain di Staples Center, Clippers yang diunggulkan meraih kemenangan rupanya mengalami kesulitan untuk menjelajahi pertahanan dari Thunder. Laga pun berjalan dengan panas dari awal hingga memasuki kuarter keempat. Tidak main-main, skor sempat sama kuat hingga memasuki detik-detik terakhir di kuarter pamungkas. Namun bukan Paul George namanya jika tidak memberikan penampilan yang gemilang. Ia mampu melesakkan tembakan tiga angka yang sangat krusial sehingga membuat Clippers menang 90-88.

Tidak hanya mencetak poin kemenangan, George juga tampil apik pada keseluruhan pertandingan. Pemain yang baru saja pulih dari cedera bahunya itu mampu mencetak total 18 poin dan 7 rebound pada pertandingan ini. Selain George, pemain Clippers lainnya yang bermain tidak kalah apik adalah Montrezl Harrell. Turun dari lapis kedua, Harrell mampu menorehkan total 28 poin pada pertandingan kali ini.

Berpindah ke tim Thunder, Chris Paul dan Danilo Gallinari menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Paul mampu menjadi top skor setelah mencetak total 22 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Sementara itu, Gallinari yang juga diturunkan sebagai starter mampu mengakhiri laga dengan catatan 14 poin dan 5 rebound.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Thunder, Paul George, Montrezl Harrell, Danilo Gallinari, Chris Paul

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini