Tekad Stephen Curry Untuk Bawa Warriors Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 22:51 WIB
Stephen Curry punya tekad besar bawa Warriors lolos babak playoff.

Stephen Curry berjuang keras bawa Warriors tembus babak playoff. (Gambar: Toronto Star)

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry bertekad untuk membawa timnya lolos menuju babak playoff musim ini. Meskipun berat, Curry akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di sisa musim reguler yang ada.

Saat ini, Golden State Warriors bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 33 kali menang serta 32 kali kalah. Posisi ini belum aman sepenuhnya untuk bisa bermain di babak playoff. Menurut aturan terbaru dari NBA, tim yang bercokol di peringkat 7-10 perlu bertanding terlebih dahulu di play-in tournament untuk mendapatkan dua tiket terakhir di babak playoff (sisanya sudah diambil oleh tim peringkat 1-6).

Meskipun perjuangan Warriors untuk bisa bermain di babak playoff sangatlah berat, tetapi Curry belum mau menyerah begitu saja. Masih ada tujuh pertandingan yang harus dijalani sebaik mungkin oleh tim asuhan Steve Kerr itu. Mereka harus tampil tanpa celah agar tidak terpleset lagi.

“Rasanya saya belum pernah bermain seperti ini sepanjang karier. Semua hanya perkara tetap menjaga momentum dan menikmati pekerjaan. Saya harus tetap yakin ketika bermain di lapangan dan menikmati tantangan,” ucap Stephen Curry saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tahu harus bermain dengan baik, jika ingin bersaing musim ini. Kami mencoba untuk membuat musim ini bermakna, sampai akhir musim nanti. Saya mampu menciptakan tembakan dan menyerang,” tutup pemain bernomor punggung 30 tersebut.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini