Tekad David Seagers Bawa Pacific Caesar Jadi Juara

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Nov 2017, 09:00 WIB
Tekad David Seagers Bawa Pacific Caesar Jadi Juara

Pemain asing Pacific Caesar Surabaya, David Seagers/foto mainbasket

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Sebagai salah satu pemain asing di tim Pacific Caesar Surabaya, David Seagers bertekad membawa tim tampil lebih baik dalam perhelatan IBL Pertalited 2017/2018 yang akan kembali digulirkan mulai 8 Desember mendatang.

Dia mengaku cukup optimis, timnya akan mampu mencapai prestasi lebih baik dibandingkan apa yang mereka raih musim lalu. Apalagi musim ini, para pemain muda Pacific Caesar dinilainya sudah lebih matang.

"Musim lalu Pacific bisa ke play off, sekarang kami tentu ingin lebih baik. Kalau bisa juara," kata David seperti dilansir situs resmi Iblindonesia.

Sebagai salah satu pemain yang diakui memiliki kualitas di atas rata-rata, musim lalu David bahkan bisa dikatakan sebagai ikonnya Pacific. Kemampuannya dinilai sebagai salah satu kunci keberhasilan tim asal Surabaya itu mencapai babak play off musim lalu. Karena itu, tidak mengherankan ketika Pacific Caesar memastikan untuk kembali mengontraknya untuk mengarungi musim depan.

Meski tetap bersama Pacific musim ini, David dipastikan tidak akan bertandem lagi dengan Kevin Loiselle, pemain asing lain yang musim lalu jadi pasangannya. Tahun ini David akan berduet dengan pemain baru, Kavon Tyreak Lytch.

"Saya tak bisa menjawab lebih bagus mana antara Kevin dan Kavon. Keduanya pemain bagus namun dengan gaya permainan berbeda," kata David seperti enggan membanding-bandingkan rekannya tersebut.

Sayang dalam Piala Perbasi 2017 di Britama Arena, 6-10 November ini, Pacific belum bisa diperkuat oleh Kavon. "Dia baru tiba di Indonesia pada 12 November. Ibunya sedang sakit saat ini," jelas David.

Manajer Pacific, Irsan Susanto mengakui sikap David dalam bergaul dengan para pemain lokal juga jadi pertimbangan lain.

"David gampang beradaptasi dan bergaul dengan rekan rekannya. Dia juga tak masalah bergabung dalam satu mess dengan pemain lokal Pacific. Kami membutuhkan dia untuk membimbing pemain.lokal yang rata rata muda usia," kata Irsan Susanto.

Artikel Tag: Berita Basket, ibl Pertalite 2017, Pacific Caesar Surabaya, David Seagers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tekad-david-seagers-bawa-pacific-caesar-jadi-juara
2327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini