banner babe

Teka-Teki Masa Depan Brandon Jawato dan Jamarr Johnson di Klub Louvre

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 05:15 WIB
Teka-Teki Masa Depan Brandon Jawato dan Jamarr Johnson di Klub Louvre

Jamarr Johnson dan Brandon Jawato resmi berlabuh menuju Louvre Surabaya.

Berita Basket Indonesia : Teka-teki besar muncul dari peserta baru IBL musim 2020 mendatang yaitu Louvre Surabaya. Mereka telah resmi mendatangkan Jamarr Johnson dan Brandon Jawato, tetapi akankah mereka bisa bermain dalam tim?

Seperti yang diketahui, Louvre akan menjalani Piala Presiden sebagai laga pemanasan untuk IBL musim depan. Melihat dari berita resmi di sosial media Louvre, tim milik Erick Herlangga ini sudah pasti mendapatkan jasa dua pemain berdarah asing yaitu Brandon Jawato dan Jamarr Johnson. Pada mulanya, kedua pemain ini diharapkan bisa bermain di Piala Presiden. Namun, semua itu kembali menjadi pertanyaan besar karena pihak penyelenggara sama sekali melarang penggunaan pemain asing atau naturalisasi sekalipun.

Kemudian beberapa media memprediksi mungkin saja Jamarr dan Brandon akan memperkuat Louvre pada pagelaran IBL musim 2020 mendatang. Sayangnya, Louvre juga sudah mendraft tiga pemain asing sebelumnya yaitu Savon Goodman, Martavious Irving, dan Michael Kolawale. Pertanyaan lagi-lagi muncul, lantas dimanakah Jamarr dan Brandon akan bermain? Keduanya sudah resmi bergabung dengan Louvre tetapi tidak ada kejelasan terhadap kompetisi apa yang akan mereka ikuti.

Yang jelas, Jamarr dan Brandon sudah mengunggah video keberangkatan mereka menuju kota Surabaya. Keduanya benar-benar akan bergabung dengan Louvre dan sudah meneken kontrak. Sayangnya, belum ada yang tahu bagaimana sistematika atau perjanjian yang telah disepakati dengan manajemen tim. Menarik untuk dinanti bagaimana nasib kedua pemain ini ke depannya.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Jamarr Johnson, Brandon Jawato

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini