Tavario Miller Beberkan Kunci Kemenangan Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 09:38 WIB
Tavario Miller Beberkan Kunci Kemenangan Dewa United

Tavario Miller Beberkan Kunci Kemenangan Dewa United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten berhasil menyapu bersih kemenangan dari RANS Simba Bogor di IBL 2024. Tavario Miller beberkan kunci kemenangan timnya.

 Anak Dewa mengamankan kemenangan back to back dari RANS, setelah di pertemuan kedua menang 101-88. Sedangkan pada pertemuan pertama 12 Mei 2024 lalu, Anak Dewa juga berhasil mengalahkan RANS dengan skor 100-91 di Dewa United Arena.

Pada game tandang kali ini ke GOR IPB Bogor, Anak Dewa yang tampil dengan Starting-V andalannya langsung menguasai jalannya pertandingan. Kombinasi poin Tavario Miller, Jordan Adams, dan Gelvis Solano membuat Dewa United unggul 24-16 dari RANS di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Anak Dewa sempat kewalahan menghadapi permainan RANS yang mengandalkan Devon Van Oostrum menjadi motor serangan. Meski tertinggal 29-30, namun Dewa United masih mampu menjaga keunggulan dari RANS dengan skor 53-46 hingga turun minum.

Duel sengit kedua tim kembali terjadi di kuarter ketiga setelah keunggulan poin Dewa United perlahan mulai dipangkas oleh RANS. Rotasi yang dilakukan pelatih Pablo Favarel menurunkan Kristian Liem, Hardianus Lakudu, serta Radithyo Wibowo sempat meredam permainan RANS dan menutup kuarter ketiga dengan 80-73.

Anak Dewa kembali bangkit dan bermain nyaman di kuarter keempat dan sempat unggul jauh 18 poin dengan skor 91-73 dari RANS. Rotasi kembali dilakukan Dewa United dengan menurunkan Kristian Liem yang mampu membayar kepercayaan pelatih dengan permainan apik mencetak enam poin.

Dewa United yang sudah unggul jauh pun akhirnya mampu mengamankan kemenangan 101-88, sekaligus menjadi kemenangan kedua dari RANS musim ini.  Sementara itu, Tavario Miller terpilih menjadi Player of the Game dengan mencatatkan Double-double dengan 20 poin dan 11 rebound.

"Suasana tim yang baik, rekan tim yang baik, dan staf pelatih yang baik tentu menjadi faktor utama kami sejauh ini. Terima kasih untuk semuanya," ujar Tavario usai pertandingan.

"Setiap hari kami berlatih keras dan Coach Pablo memberikan porsi latihan yang memang sangat diperlukan tim. Kami harus bisa bermain baik dalam menyerang dan bertahan," tutupnya. Dewa United Banten selanjutnya akan menjalani pertandingan kandang melawan Borneo Hornbills pada 25 Mei 2024.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Tavario Miller, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tavario-miller-beberkan-kunci-kemenangan-dewa-united
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini