Taurean Prince Jadi Rekrutan Pertama Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 11:25 WIB
Taurean Prince resmi berseragam Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers berikan kontrak setahun kepada Taurean Prince. (Gambar: Dunking With Wolves)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers melakukan perekrutan pertama mereka di bursa pasar bebas. Tim asuhan Darvin Ham itu langsung memboyong sosok forward senior dan kaya akan pengalaman yakni Taurean Prince.

Setelah kontrak Taurean Prince tidak diperpanjang oleh Minnesota Timberwolves, Los Angeles Lakers bergerak cepat untuk membajaknya. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sepakat untuk memberi kontrak berdurasi setahun kepada Prince. Nantinya, pemain berambut gimbal itu akan mendapat bayaran sekitar 4,5 juta Dolar AS.

Kehadiran Prince tentunya membawa keuntungan besar untuk Lakers yang sedang berusaha untuk tampil lebih kompetitif musim depan. Sebagai seorang forward, Prince bisa bermain di berbagai macam posisi. Postur tubuhnya yang tinggi membuat ia bisa menjaga pemain lawan dengan rapat. Musim lalu, Prince mencetak rata-rata sekitar 9 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka sekitar 38 persen. Lakers memang butuh sosok pemain yang bisa melepaskan tembakan tiga angka secara akurat, tetapi memiliki defense yang bagus di saat bersamaan.

Menarik untuk dinanti peran apa yang bakal diberikan Darvin Ham kepada Prince nantinya. Namun melihat skillset yang dimiliki oleh Prince, ia pasti tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan LeBron James dan kawan-kawan. Perekrutan Prince ini jadi nilai tambah positif karena harganya juga tidak mahal. Dengan gaji 4,5 juta Dolar AS, Lakers bisa mendapatkan wing player yang cukup kompeten.

Artikel Tag: Taurean Prince, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/taurean-prince-jadi-rekrutan-pertama-los-angeles-lakers
2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini