Tanpa LeBron, Los Angeles Lakers Tetap Menang di Markas Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 10:33 WIB
Los Angeles Lakers buat San Antonio Spurs tak berdaya di markas sendiri.

Anthony Davis bawa Los Angeles Lakers menang atas San Antonio Spurs. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil mencuri kemenangan ketika bertandang ke markas San Antonio Spurs. Tim asuhan Frank Vogel ini menang dengan skor akhir 125-121 melalui drama overtime.

Bermain tanpa LeBron James yang absen karena mengalami cedera kaki, Los Angeles Lakers berusaha untuk tetap tampil ngotot sejak menit awal. Anthony Davis dan kawan-kawan mencecar pertahanan Spurs yang bermain di depan publik sendiri. Pertandingan berjalan ketat hingga kuarter keempat. Laga bahkan harus dilanjutkan hingga babak overtime karena skor sempat sama kuat. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa tampil lebih rapih di babak tambahan. Lakers lantas membawa pulang kemenangan dengan margin 2 bola.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah Anthony Davis dan Russell Westbrook. Davis menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bigman hebat di NBA. Pemain bernomor punggung 3 itu mencetak double-double impresif dengan torehan 35 poin dan 17 rebound. Tidak mau kalah dengan Davis, Westbrook juga tampil garang. Ia hampir saja mencetak triple-double dengan catatan 33 poin, 10 rebound, dan 8 assist.

Berpindah ke kubu San Antonio Spurs, Jakob Poeltl dan Dejounte Murray jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Poeltl berhasil menjadi top skor dengan mencetak 27 poin dan 14 rebound. Sementara itu, Murray yang dipercaya Gregg Popovich menjadi point guard inti berhasil menambahkan total 21 poin, 12 rebound dan 15 assist.

Artikel Tag: los Angeles lakers, San Antonio Spurs, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tanpa-lebron-los-angeles-lakers-tetap-menang-di-markas-spurs
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini