Tambah Amunisi, New York Knicks Rekrut Svi Mykhailiuk

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Sep 2022, 21:56 WIB
New York Knicks resmi dapatkan Svi Mykhailiuk.

Svi Mykhailiuk resmi bergabung dengan New York Knicks. (Gambar: Pistonpowered)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks terus menambah amunisi menjelang NBA musim 2022-2023 mendatang. Tim asal konferensi timur itu baru saja merekrut shooter jitu asal Ukraina, Svi Mykhailiuk.

Seperti yang diketahui, New York Knicks merupakan salah satu tim yang berbenah serius menghadapi musim baru. Mereka sudah berhasil merekrut Jalen Brunson dengan kontrak besar di awal musim panas lalu. Brunson dibajak dari Dallas Mavericks selaku tim yang membesarkan namanya. Kedua, Knicks juga menambah amunisi di sektor bigman. Mereka berhasil membajak Isaiah Hartenstein dari Los Angeles Clippers. Seolah belum puas dengan rekrutan yang berhasil didapat, kali ini Knicks membeli pemain baru lagi. Sosok pemain yang dimaksud adalah Svi Mykhailiuk.

Musim lalu, Mykhailiuk menghabiskan 56 pertandingan bersama Toronto Raptors. Kala itu, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 5 poin per pertandingannya. Ia terkenal sebagai sosok guard yang bisa menembak dari berbagai spot dengan akurat. Nama Mykhailiuk memang sempat meredup, kemudian tenar lagi setelah tampil di Eurobasket 2022. Ia sukses menjadi salah satu pemain penting bagi Ukraina meskipun timnya tidak melangkah jauh.

Bagi Knicks, shooter seperti Mykhailiuk akan sangat penting untuk menambah daya gedor tim. Sejauh ini, Knicks kurang memiliki sosok shooter yang bisa diandalkan. Mereka akan jadi salah satu tim kontender yang tidak boleh dianggap remeh pada musim depan.

Artikel Tag: New York Knicks, Svi Mykhailiuk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tambah-amunisi-new-york-knicks-rekrut-svi-mykhailiuk
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini