Tak Cuma Ayton, Mikal Bridges Juga Ingin Dapat Kontrak Baru Dari Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Okt 2021, 13:52 WIB
Mikal Bridges ingin segera amankan kontrak baru dari Phoenix Suns.

Mikal Bridges berharap dapat kontrak baru dari Phoenix Suns sesegera mungkin. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Mikal Bridges berharap dapat segera mengamankan kontrak baru untuk masa depannya. Sayangnya, manajemen Suns belum terlihat ingin memberi penawaran perpanjangan kontrak.

Situasi dalam manajerial Phoenix Suns memang diterpa oleh isu tidak sedap belakangan ini. Pertama, Suns tidak mau memberi perpanjangan kontrak maksimal kepada Deandre Ayton. Padahal, Ayton adalah mantan draft pick nomor satu yang selalu menunjukkan performa konsisten. Ayton juga jadi kunci sukses Suns bisa melaju hingga babak final musim lalu.

Setelah negosiasi kontrak baru Ayton macet, giliran Mikal Bridges yang berharap bisa dapat kontrak baru dengan lebih mudah. Sejauh ini, ia merasa sudah memberi kontribusi yang besar.

"Saya sekarang hanya menanti setiap hari sembari terus berlatih dan bertanya kapan tawaran itu akan datang. Hanya menunggu yang bisa saya lakukan sekarang. Saya sudah berusaha membuktikan kapasitas saya selama di sini, kini saya hanya menunggu. Saya suka di sini dan saya ingin bertahan. Batas akhir perpanjangan kontrak semakin dekat dan mari kita lihat apa yang terjadi," ucap Bridges saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Bridges di lapangan sejauh ini memang tergolong cukup bagus. Musim lalu, ia berhasil mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 42%. Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil oleh manajemen Suns dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Mikal Bridges, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tak-cuma-ayton-mikal-bridges-juga-ingin-dapat-kontrak-baru-dari-suns
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini