Tak Bisa Kembali ke Indonesia, Jordan Andrews Tetap Dukung NSH Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jun 2020, 23:45 WIB
Tak Bisa Kembali ke Indonesia, Jordan Andrews Tetap Dukung NSH Jakarta

Jordan Andrews dukung NSH Jakarta supaya jadi juara IBL.

Berita Basket NBA : Pandemi Virus Corona membuat IBL memutuskan untuk melanjutkan kompetisi tanpa kehadiran pemain asing. Hal ini jelas membuat sejumlah pemain asing merasa kecewa karena mereka tidak bisa menyelesaikan musim dengan tuntas.

Jordan Madrid Andrews selaku salah satu punggawa asing NSH Jakarta melontarkan komentarnya terhadap keputusan liga itu. Pada mulanya, Andrews merasa kecewa karena tidak bisa melanjutkan kompetisi bersama rekan-rekan yang lain. Namun, ia juga sadar bahwa situasi saat ini memang rumit dan berbahaya jika dipaksakan.

Merasa masih punya tanggung jawab, maka Andrews juga akan memberikan dukungan jarak jauh kepada pasukan NSH dari Negeri Paman Sam. Andrews akan sangat senang jika NSH dapat menyelesaikan musim dengan gelar juara.

“Saya akan mendukung mereka dari sini. Memang ini keputusan yang menyedihkan, tetapi saya bisa paham. Sejujurnya, saya belum memikirkan apakah akan kembali ke NSH Jakarta musim depan. Namun, dukungan saya kepada mereka tak akan pernah putus,” ucap Andrews saat diwawancara oleh media setempat.

Andrews sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup berkontribusi besar terhadap kesuksesan NSH selama ini. Tanpa kehadirannya serta pemain asing yang lain, jelas NSH harus memutar otak untuk menutup lubang yang ada. Pemain lokal juga harus tampil lebih optimal untuk bisa memenuhi impian menjadi juara. Mereka juga harus punya mental baja ketika bertemu tim-tim besar seperti Pelita Jaya atapun Satria Muda Pertamina.

Artikel Tag: IBL, NSH Jakarta, Jordan Andrews

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini