Tacko Fall Mengaku Sempat Takut Ketika Diminta Membantu Dunk Aaron Gordon

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 23:06 WIB
Tacko Fall Mengaku Sempat Takut Ketika Diminta Membantu Dunk Aaron Gordon

Tacko Fall mengaku sempat takut ketika ingin dilompati oleh Aaron Gordon.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Tacko Fall mengaku sempat takut ketika diminta bantuan oleh Aaron Gordon dalam ajang Slam Dunk Contest 2020. Fall takut jika Gordon gagal melompatinya sehingga beresiko membuat bagian lehernya mengalami cedera yang tidak diinginkan.

Fall sendiri merupakan pemain tertinggi di NBA untuk saat ini dengan postur tubuh mencapai 226 cm. Dengan posturnya yang begitu menjulang, tentu Fall menjadi tantangan tersendiri bagi Gordon yang ingin sekali meraih trofi Slam Dunk Contest. Fall kemudian menerima ajakan dari Gordon tersebut dengan perasaan ragu-ragu. Beruntung, Gordon dapat melompatinya dengan baik dan tidak mencederai Fall sama sekali.

Ketika ditanya mengenai kerjasamanya dengan Gordon, Fall mengaku jika ia sama sekali tidak memiliki rencana dengan sang pemain. Semua itu hanyalah spontanitas dari Gordon yang ingin memberikan hiburan kepada penonton di United Center, Chicago. Fall sendiri sempat takut tetapi menerima ajakan tersebut untuk memuaskan seluruh fans basket yang menonton.

"Jujur, itu tidak direncanakan sama sekali dan saya begitu kaget ketika diajak untuk masuk ke dalam lapangan. Saya juga sempat takut jika dunk tersebut akan mengakhiri hidup saya," ucap Fall dengan nada bercandanya kepada media setempat. Sayangnya, dunk impresif Gordon yang melompati Fall masih belum bisa memuaskan hati semua juri. Gordon hanya meraup 47 poin dan harus rela kalah tipis dari Derrick Jones Jr.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Tacko Fall, Aaron Gordon

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini