Surliyadin Nilai Bali United Kantongi Modal Berharga Hadapi Seri 3

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Feb 2023, 18:06 WIB
Pemain Bali United Basketball, Surliyadin.

Pemain Bali United Basketball, Surliyadin.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball menutup seri kedua usai mengalahkan Elang Pacific Caesar dengan skor 80-72. Surliyadin menganggap kemenangan ini jadi modal yang baik untuk menghadapi seri ketiga nanti.

Small forward andalan Coach Anthony Garbelotto tersebut sangat bersyukur atas hasil positif selepas tiga kali kalah beruntun sebelumnya. Bagi pemilik nomor punggung 52 tersebut, kemenangan atas Elang Pacific Caesar ini menjadi modal penting untuk menghadapi Seri 3 Surabaya yang akan dimulai 11 Februari mendatang.

"Kemenangan ini sangat penting untuk Bali United Basketball karena dalam tiga gim sebelumnya kami kalah. Ini menjadi modal baik untuk kami menghadapi Seri Surabaya. Karena faktanya semua tim di IBL meningkat dan berkembang sehingga tidak ada lagi tim atas ataupun bawah," ujar small forward Bali United itu,.

Kemenangan atas Elang Pacific Caesar ini juga tidak serta merta membuat Surliyadin cs berpuas diri. Pasalnya, pebasket kelahiran Aceh ini sadar betul masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Bali United Basketball sebelum melanjutkan perjuangan di Kota Pahlawan. Maka dari itu, waktu jeda sepekan sebelum seri 3 akan coba dimanfaatkan sebaik mungkin mematangkan skema permainan.

"Semuanya sama kuat sehingga kami tim harus mempersiapkan diri. Apalagi pada gim di Surabaya, lawan yang akan dihadapi cukup baik. Kami berbenah dahulu di Bali sebentar agar di Surabaya kami bisa meraih kemenangan," pungkas Surliyadin.

Selepas berjuang di Kota Malang, tim besutan Anthony Garbelotto tersebut pada hari Minggu (5/2) ini akan kembali bertolak pulang ke Bali melalui jalur udara untuk beristirahat sekaligus berlatih kembali.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Surliyadin, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/surliyadin-nilai-bali-united-kantongi-modal-berharga-hadapi-seri-3
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini