Sung Jaesik Sebut Pemain Elang Pacific Caesar Masih Belum Kompak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Feb 2023, 06:03 WIB
Sung Jaesik sebut kekompakan pemain Elang Pacific Caesar masih kurang.

Sung Jaesik sebut pemain Elang Pacific Caesar masih belum temukan kekompakan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Elang Pacific Caesar yaitu Sung Jaesik mengatakan bahwa pemainnya masih belum memiliki kekompakan yang bagus. Hal ini membuat Elang Pacific masih minim akan kemenangan hingga pagelaran Seri 2 di Kota Malang.

Elang Pacific Caesar memang hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani. Tim asal Surabaya ini juga jadi yang pertama untuk mengganti pemain asing mereka. Elang Pacific telah sepakat mengganti Khapri Alston dengan Chris Barnes usai Seri 1 Bali usai. Dengan hadirnya pemain asing baru, otomatis chemistry harus dibentuk ulang. Proses pembentukan chemistry ini tentunya memakan waktu dan tidak bisa berlangsung dalam sekejap. Kekompakan para pemain Elang Pacific masih belum terlihat di lapangan.

"Kami telah bekerja keras, saya sangat berterimakasih kepada pemain. Tapi pemain asing dan lokal masih kurang kompak. Kami harus sering berlatih agar dapat bermain lebih bagus lagi," ucap Coach Sung saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam laga terakhir melawan Satria Muda Pertamina selaku juara bertahan, Elang Pacific sejatinya mampu memberi perlawanan yang cukup bagus. Morakinyo Williams dan kawan-kawan berhasil menahan Satria Muda untuk melesat jauh serta kalah dengan skor tidak terlalu telak. Perlahan demi perlahan, Elang Pacific harus berbenah jika mereka masih ingin menembus babak playoff IBL. Perjalanan di musim reguler masih panjang dan mereka harus segera membuat perubahan.

Artikel Tag: Elang Pacific Caesar, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sung-jaesik-sebut-pemain-elang-pacific-caesar-masih-belum-kompak
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini