Sukses di NBA, Giannis Antetokounmpo Ingin Persembahkan Gelar Bagi Yunani

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 06:30 WIB
Giannis Antetokounmpo tertantang persembahkan gelar untuk Yunani.

Giannis Antetokounmpo ingin bawa gelar untuk Yunani. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo ingin mempersembahkan gelar untuk Timnas Yunani. Ia tahu bahwa tugas itu tidak akan mudah baginya.

Seperti yang diketahui, Giannis Antetokounmpo merupakan pemain hebat di NBA. Pemain bintang andalan Milwaukee Bucks itu telah membawa timnya menjadi juara pada musim 2021 silam. Tidak hanya mampu mempersembahkan gelar bagi Bucks, Antetokounmpo juga terpilih sebagai MVP sebanyak dua kali di tahun 2019 dan 2020.

Dengan prestasi yang mentereng di level klub, Antetokounmpo nampaknya masih belum puas. Ia masih memiliki keinginan besar untuk mengharumkan nama negaranya di kancah internasional.

"Saya selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik bagi timnas dan betapa saya sangat menikmati mengenakan jersi timnas di musim panas. Ini sangat berbeda ketika bermain untuk Milwaukee, yang mewakili sebuah kota dan rekan setim. Tetapi bermain untuk timnas dan mengenakan jersi timnas itu sesuatu yang berat," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menyukai perasaan ini. Saya suka bisa mewakili 11 juta orang di negara ini dan lima juta lainnya di seluruh dunia karena saya melihat ada semangat untuk basket. Jika saya adalah alasan untuk hal itu, maka itu adalah hal yang sangat hebat," tukasnya sekali lagi.

Peluang terdekat Antetokounmpo untuk membanggakan Yunani adalah turnamen FIBA World Cup 2023. Yunani akan berhadapan dengan tim-tim terbaik dunia dan Antetokounmpo harus siap menghadapi semuanya.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sukses-di-nba-giannis-antetokounmpo-ingin-persembahkan-gelar-bagi-yunani
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini