Sudah Tersingkir, Todd Purves Ingin Pacific Tetap Serius Hadapi Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jun 2024, 23:38 WIB
Todd Purves ingin Pacific manfaatkan sisa musim reguler sebaik mungkin.

Todd Purves ingin Pacific Caesar tetap serius hadapi sisa musim reguler. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pacific Caesar Surabaya boleh saja tereliminasi dari babak playoff karena gagal tampil apik di IBL musim 2024 kali ini. Kendati demikian, Todd Purves selaku pelatih kepala ingin para pemainnya untuk tetap serius menjalani sisa pertandingan di musim reguler.

Sebagai satu-satunya tim dari Kota Pahlawan, Pacific Caesar Surabaya mengalami banyak masalah dalam perjalanan di musim ini. Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani, Jaylyn Richardson dan kawan-kawan hanya bisa mengantongi 2 kemenangan saja. Dengan hasil negatif tersebut, Pacific kini terdampar di dasar klasemen sementara. Peluang mereka untuk menembus babak playoff sudah tertutup karena rekor yang terlampau buruk.

Meski sudah tidak mungkin menembus babak playoff, tetapi Todd Purves tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain serius di sisa musim reguler. Tujuannya jelas agar para pemain Pacific bisa berkembang dan mengasah kemampuan agar lebih baik lagi.

"Kami akan bermain lebih keras lagi di sisa laga terakhir. Beberapa tim akan kompetitif untuk kami.  Tapi kami akan berjuang untuk mempertahankan winning-spirit sampai akhir laga," ucap pelatih yang pernah menangani Indonesia Warriors tersebut.

Sampai berita ini dimuat, Pacific masih menyisakan enam pertandingan di musim reguler. Enam pertandingan tersebut Pacific akan berhadapan dengan Rans Simba Bogor (home), Rajawali Medan (away), Pelita Jaya Bakrie (home), Prawira Bandung (home), Satya Wacana Salatiga (home), dan Rans Simba Bogor lagi (away).

Artikel Tag: Todd Purves, Pacific Caesar Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sudah-tersingkir-todd-purves-ingin-pacific-tetap-serius-hadapi-sisa-musim
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini