Sudah Divaksin, Kelly Purwanto Berharap IBL 2021 Dapat Segera Dimulai

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Feb 2021, 23:28 WIB
Kelly Purwanto berharap agar IBL 2021 dapat segera dihelat.

Kelly Purwanto berharap IBL 2021 dapat segera dimulai. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Kelly Purwanto sudah mendapatkan vaksin pada hari Jumat (26/2) waktu setempat. Dengan itu, kini ia berharap pagelaran IBL 2021 dapat segera dimulai.

Kelly Purwanto sendiri menjadi salah satu atlet yang masuk dalam gelombang pertama pemberian vaksin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dengan vaksin tersebut, harusnya persiapan IBL 2021 sudah semakin matang dan dapat segera digelar dalam waktu dekat.

“Vaksin ini memberi kekebalan tubuh. Semoga atlet-atlet yang sudah divaksin bebas dari Covid-19 dan memperlancar kegiatan olahraga di Indonesia. Semoga dengan vaksin ini saya berharap liganya, mau itu basket, sepak bola, atau kegiatan lain, bisa normal kembali seperti sebelumnya,” ucap Kelly saat diwawancara oleh media setempat.

Kelly bukan satu-satunya pemain Amartha Hangtuah yang terdaftar dalam gelombang pertama. Ada nama pemain besar lain seperti Abraham Wenas dan Oki Wira Sanjaya yang juga masuk dalam daftar. Tidak heran, Kelly menjadi semakin percaya diri bahwa kompetisi musim 2021 dapat segera dimulai setidaknya dalam waktu dekat ini.

Hangtuah memang tidak berbelanja banyak pemain pada bursa pasar bebas. Oki Wira Sanjaya jadi satu-satunya pembelian besar yang mereka lakukan selama jeda antar musim. Kendati demikian, tim asuhan Rastafari Horongbala ini sudah melakukan persiapan matang. Hangtuah yakin bisa jadi salah satu kompetitor papan atas di musim depan.

Artikel Tag: Kelly Purwanto, Amartha Hangtuah, IBL

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini