Steven Orlando Punya Mimpi Bawa Bumi Borneo Mencetak Sejarah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Des 2021, 16:33 WIB
Pemain debutan Bumi Borneo, Steven Orlando. (Images: IBL)

Pemain debutan Bumi Borneo, Steven Orlando. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Steven Orlando mengaku sangat senang bisa membela klub Bumi Borneo. Dia pun punya mimpi untuk mencetak sejarah bersama klub pendatang baru IBL tersebut. Sebagaimana diketahui, klub yang berasal dari Pontianak tersebut merupakan satu-satunya klub asal Kalimantan yang akan bermain di IBL pada musim depan.

“Pertama, saya memang asli dari lahir Pontianak. Kebetulan ada klub yang asli Kalimantan. Akan sangat menyenangkan bisa main untuk klub tempat kelahiran,” ujar Steven.

Sebelum kehadiran Bumi Borneo, Steven masih berpikir dua kali terjun ke profesional di Tanah Air. Namun, saat tawaran dari Bumi Borneo datang, Steven tak ragu untuk menerimanya.

“Sebelumnya belum pernah terpikir lanjut ke pro. Sempat ada yang menawarkan, tetapi saya tidak mengiyakan. Baru ketika Bumi Borneo ini, kesempatannya saya ambil,” ujar Steven.

Sebagai pemain debutan, Steven tidak muluk. Bisa membawa Bumi Borneo lolos ke playoff menjadi targetnya musim depan. Akan tetapi, Steven Orlando juga punya mimpi besar. Dia bertekad untuk membawa Bumi Borneo juara dan mencetak sejarah di IBL.

“Pribadi ingin bawa Bumi Borneo lolos ke playoff dulu. Kalau bisa juara di musim depan, itu bonus,” ujar Steven, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Saat ini, tim besutan Tondi Raja Syailendra tersebut sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi IBL musim depan.

Apakah Steven Orlando dapat mewujudkan mimpi besarnya tersebut untuk membawa Bumi Borneo menjadi juara dan mencetak sejarah di kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air tersebut?

Artikel Tag: Bumi Borneo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steven-orlando-punya-mimpi-bawa-bumi-borneo-mencetak-sejarah
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini