Steve Kerr Kecewa dengan Draymond Green Saat Kalahkan Orlando Magic

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 09:50 WIB
Steve Kerr Kecewa dengan Draymond Green Saat Kalahkan Orlando Magic

Steve Kerr Kecewa dengan Draymond Green Saat Kalahkan Orlando Magic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr kecewa dengan Draymond Green saat mengalahkan Orlando Magic.

Green dikeluarkan hanya empat menit setelah kemenangan tandang Warriors 101-93 atas Orlando Magic, sebuah hasil penting untuk peluang playoff Golden State. Green yang selalu agresif menerima pukulan teknis ganda dan pengusiran otomatis setelah pertengkaran dengan ofisial Ray Acosta, dan Golden State harus memainkan sisa permainan tanpa mantan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini.

Meskipun melatih timnya untuk meraih kemenangan, Kerr tidak terkesan dengan perilaku Green, dan NBA harus mempertimbangkan apakah akan ada skorsing atau hukuman lain yang diberikan kepada penyerang kontroversial tersebut. Berbicara kepada wartawan pasca pertandingan dari Kia Center di Orlando, Kerr mengatakan pengusiran Green "terlalu buruk" dan "disayangkan", namun ia mengakui bahwa pemain berusia 34 tahun itu "pantas" dikeluarkan dari permainan..

“Saya bangga dengan orang-orang yang telah melangkah maju,” kata Steve Kerr tentang kembalinya dia menghadapi ketidakhadiran Green. Berjuang melawan pertahanan elit Orlando, Golden State membangun keunggulan sebesar 17 poin dan memiliki keunggulan plus-13 rebound di laga tandang. Cole Anthony (26 poin dari bangku cadangan) dan Magic bertahan hingga akhir, memangkas defisit menjadi 94-93 dengan sisa waktu kurang dari dua menit.

Tapi Curry mencetak lima poin dalam 70 detik terakhir, termasuk tembakan tiga angka dengan sisa waktu 33,1 detik, untuk memastikan kemenangan tanpa Draymond.

Kerr memuji kontribusi Gary Payton II (10 poin dalam 19 menit) dan Moses Moody (12 poin dalam 24 menit) dari bangku cadangan sebagai faktor penting dalam kemenangan ke-38 Dubs musim ini, yang membuat mereka tetap bersaing untuk a tempat di Turnamen Play-In NBA dan di depan Houston Rockets yang sedang panas-panasnya. Penilaian di bangku cadangan akan terus menjadi hal yang penting bagi Golden State, terutama jika Green tetap menjadi variabel menjelang postseason

Artikel Tag: draymond green, Steve Kerr, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-kecewa-dengan-draymond-green-saat-kalahkan-orlando-magic
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini