Steve Kerr Ingin Warriors Habis-Habisan di 10 Laga Terakhir Musim Reguler

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Apr 2021, 06:59 WIB
Steve Kerr berharap anak asuhnya bisa tampil optimal di 10 laga terakhir.

Steve Kerr ingin Warriors tampil maksimal di sisa musim reguler.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menginginkan anak asuhnya untuk tampil maksimal pada 10 laga yang tersisa di musim reguler tahun ini. Tujuannya jelas agar peluang Warriors untuk menembus babak playoff tetap terbuka.

Saat ini, Golden State Warriors sedang bertengger di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 31 kali menang dan 31 kali kalah. Posisi mereka jelas belum aman sepenuhnya untuk bisa berlaga di babak playoff. Mengingat musim reguler masih menyisakan 10 pertandingan, Kerr bertekad untuk memaksimalkan semua laga tersebut sebaik mungkin.

"Mungkin bagi saya playoff sudah dimulai sekarang. Sepuluh pertandingan sisa di musim reguler adalah babak playoff bagi kami. Kami tidak boleh lengah dan harus menunjukkan permainan terbaik di lapangan," ucap Steve Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa lolos menuju babak playoff, Warriors harus bisa finish di posisi enam besar (langsung lolos). Akan tetapi, NBA membuka play-in tournament bagi tim peringkat 7 hingga 10 untuk memperebutkan dua tempat tersisa di babak playoff. Artinya, peringkat 10 adalah posisi minimal yang dibutuhkan Warriors setidaknya untuk ikut serta di play-in tournament. Pada pertarungan empat tim tersisa itu, Warriors juga harus bisa meraih kemenangan sekonsisten mungkin agar lolos. Kerr sebagai pelatih akan menyiapkan strategi sematang mungkin agar menghindarkan Warriors dari hasil pahit.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-ingin-warriors-habis-habisan-di-10-laga-terakhir-musim-reguler
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini