Steve Kerr Ingin Kevin Garnett Jadi Mentor Bagi James Wiseman

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 22:52 WIB
Steve Kerr berharap Kevin Garnett bisa jadi mentor bagi James Wiseman.

Steve Kerr ingin James Wiseman dimentori secara langsung oleh Kevin Garnett.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mempunyai keinginan besar terhadap salah satu rookienya, James Wiseman. Kerr ingin melihat Wiseman bisa dilatih secara langsung oleh Kevin Garnett.

Sebagai pemain baru di NBA, James Wiseman memang masih minim akan pengalaman. Ia butuh seorang mentor yang bisa memberikan banyak ilmu kepadanya agar bisa mencapai potensi maksimal dalam waktu dekat. Dari sekian banyak bigman ternama yang pernah ada, Steve Kerr langsung kepikiran pada satu nama yaitu Kevin Garnett.

Selain memiliki posisi bermain yang kurang lebih sama, perjalanan Wiseman dan Garnett menuju NBA juga mirip. Keduanya tidak bermain di level Universitas (langsung pindah dari SMA ke level profesional). Wiseman memang pernah masuk ke Universitas Memphis, namun ia hanya bermain dalam tiga pertandingan usai tersandung kasus.

"Saya merasa bahwa KG adalah salah satu pemain yang selalu saya kagumi. Jika saya mempunyai kesempatan untuk menemukan Wiseman dan Garnett, saya akan melakukannya tanpa keraguan. KG merupakan pemain bertahan yang sangat hebat pada masanya," ucap Kerr.

"Sama seperti Wiseman, Garnett juga datang ke liga tanpa pengalaman sama sekali. Ia terjun dari SMA langsung untuk tampil secara profesional. Wiseman juga dapat saya katakan sama sepertinya, dia tampil dalam 3 pertandingan yang tidak bisa dihitung secara serius. Saya yakin Garnett bisa jadi mentor bagus untuknya," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Steve Kerr, Kevin Garnett, James Wiseman

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini