Steve Kerr Ingatkan Warriors Untuk Terus Bermain Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Apr 2023, 14:52 WIB
Steve Kerr ingatkan Warriors untuk terus tampil konsisten.

Steve Kerr tidak mau Warriors terlena. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengingatkan anak asuhnya untuk terus bermain dengan konsisten. Ia tidak mau Warriors terlalu meremehkan kekuatan lawan sehingga jadi senjata makan tuan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Golden State Warriors mulai menemukan kembali ritme permainan terbaik mereka. Hal ini meningkatkan motivasi Klay Thompson hingga ia berani mengatakan tidak ada tim yang bisa mengalahkan Warriors andai bermain dengan kekuatan penuh. Menanggapi pernyataan tegas dari Thompson tersebut, Steve Kerr tentu merasa senang. Kendati demikian, ia tetap mengingatkan kepada Thompson dan kawan-kawan untuk terus bermain dengan konsisten. Ia melihat bahwa konsistensi adalah PR utama yang belum terselesaikan dalam skuat Warriors sampai sekarang.

"Kami selalu menjadi tim yang hidup di ujung tanduk. Kami sedikit liar, sedikit kacau, tetapi kami telah berkembang dalam kekacauan itu selama bertahun-tahun. Tapi fokusnya, perhatian terhadap detail, semuanya harus ada di sana saat dibutuhkan," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Warriors sendiri memang diterpa oleh banyak masalah sepanjang musim reguler 2022-2023. Awalnya, Stephen Curry harus absen lama karena mengalami berbagai macam cedera. Tidak lama setelah Curry menepi, Andrew Wiggins absen lama dengan alasan pribadi. Wiggins baru kembali ke tim belakangan ini dan diketahui alasannya absen adalah mengurus sang ayah yang sakit serius.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-ingatkan-warriors-untuk-terus-bermain-konsisten
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini