Steve Kerr Belum Tahu Kapan Andrew Wiggins Bisa Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Mar 2023, 23:00 WIB
Steve Kerr belum tahu jadwal Andrew Wiggins untuk kembali bermain.

Steve Kerr tak tahu kapan Andrew Wiggins akan comeback. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengaku tidak tahu kapan Andrew Wiggins bisa kembali bermain. Sang pemain masih mengurus masalah keluarga yang dirahasiakan dari publik.

Seperti yang diketahui, Andrew Wiggins sudah absen sejak tanggal 13 Februari silam. Jika dihitung-hitung, Wiggins telah melewatkan 11 pertandingan terakhir bersama Warriors. Kala itu, Wiggins meminta izin untuk mengurus permasalahan keluarganya. Kendati demikian, masalah keluarga itu tampak lebih serius daripada yang diprediksi orang-orang. Wiggins belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali bermain dalam waktu dekat ini. Steve Kerr ketika ditanya soal kapan perkiraan Wiggins kembali juga belum bisa memberi jawaban pasti.

"Seperti yang telah kita bicarakan. Kami memberinya ruang karena dia berurusan dengan sesuatu yang jauh lebih penting dari pertandingan. Jika dia bisa kembali, itu bagus. Jika tidak, maka itulah masalahnya. Apapun yang terjadi, kami akan menanganinya sebagaimana mestinya," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Perkataan serupa juga dilontarkan oleh Stephen Curry selaku rekan setim Wiggins. Meskipun Curry merindukan kehadiran Wiggins di lapangan, tetapi ia tahu bahwa urusan keluarga adalah hal penting yang harus diprioritaskan.

"Hidup lebih besar daripada basket. Apapun yang ia dan keluarganya lalui, itu adalah yang paling penting. Kami mendukungnya untuk bisa melalui semua ini. Kapan pun ia siap kembali, dia pasti tahu akan kembali," tambah Curry.

Artikel Tag: Steve Kerr, Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-belum-tahu-kapan-andrew-wiggins-bisa-comeback
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini