Steve Kerr Akui Kekalahan Dari Clippers Sangat Menyakitkan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Des 2023, 22:42 WIB
Steve Kerr kecewa berat Warriors kalah tipis dari Clippers.

Steve Kerr akui kekalahan dari Clippers sangat menyakitkan buat timnya. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengakui bahwa kekalahan tipis dari Los Angeles Clippers sangatlah menyakitkan. Warriors membuang banyak peluang emas dan harus menyerah dengan skor tipis 112-113.

Bermain sebagai tim tamu di Crypto.com Arena, Golden State Warriors sejatinya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Stephen Curry dan kawan-kawan tampil begitu cemerlang hingga menciptakan keunggulan sejauh 22 poin. Sayang ketika memasui kuarter empat, permainan Warriors menjadi lengah sehingga tersusul oleh L.A Clippers. Melalui tembakan terakhir dari Paul George, Warriors harus tertunduk lesu dengan kekalahan bermargin setengah bola.

Patut diketahui bahwa ini merupakan kekalahan kedua Warriors setelah unggul lebih dari 20 poin. Sebelumnya, mereka juga kalah dari Sacramento Kings setelah unggul jauh. Namun bagi Steve Kerr, kekalahan dari Clippers kali ini dirasa lebih menyakitkan karena Warriors sejatinya tidak melakukan banyak kesalahan fatal.

"Rasanya kami pantas mendapatkan hasil ini. Kami menjaga penguasaan bola dengan baik. Kami menjauhkan mereka dari garis pelanggaran. Tetapi kami tetap tenang ketika mereka melaju kencang (tidak merespons). Jadi kekalahan kali ini jauh lebih menyakitkan daripada pertandingan di Sacramento," ucap Kerr.

"Di Sacramento, kami pantas kalah dengan semua turnover yang gila-gilaan dan pelanggaran. Tapi di Los Angeles merupakan pertandingan bersih yang kami mainkan. Para pemain membawa semangat, usaha, energi. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan, jadi tidak diragukan lagi, ini menyakitkan," tukasnya.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-akui-kekalahan-dari-clippers-sangat-menyakitkan
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini