Stevan Neno Senang Dengan Pengaruh Positif Yang Dibawa Coach Inal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 07:17 WIB
Kehadiran AF Rinaldo sebagai pelatih baru Hangtuah buat Stevan Neno sumringah.

Stevan Neno senang Amartha Hangtuah dilatih oleh AF Rinaldo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Stevan Neno merasa senang karena bakal dilatih oleh AF Rinaldo pada IBL musim 2022 mendatang. Ia menilai bahwa Coach Inal (panggilan akrab AF Rinaldo) adalah pelatih terbaik yang pernah mengasuhnya.

Sejak awal terjun di dunia basket profesional, Stevan Neno tidak pernah berganti tim kecuali memperkuat Amartha Hangtuah. Ia juga merasakan beberapa kali pergantian pelatih dari Andika Saputra (saat ini sudah pindah dan melatih Dewa United Surabaya) kemudian Rastafari Horongbala (ayah kandung dari Andakara Prastawa).

Kedua pelatih itu adalah sosok yang hebat, tetapi Neno mengaku lebih terkesan ketika Coach Inal datang dan mengasuhnya secara langsung. Coach Inal memberi pengetahuan yang berbeda dan mengubah gaya permainan tim jadi lebih baik. "Kami tidak pernah mendapatkan pelatih sebaik Coach Inal. Beliau telah mengubah IQ basket para pemain," ucap Neno saat diwawancara oleh media setempat.

Selain faktor pelatih yang hebat dan pintar, Neno juga merasa beruntung karena Hangtuah bisa diperkuat oleh pemain senior yang populer seperti Kelly Purwanto. Meskipun usia Kelly sudah tidak lagi muda, tetapi kemampuan bermainnya masih sangat bagus. Kelly juga tahu cara memimpin rekan-rekan setimnya di lapangan dengan baik.

"Kami juga punya Kelly Purwanto di tim ini, mentor yang sangat baik. Banyak ilmu yang bisa kami serap darinya," tukas pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu.

Artikel Tag: Stevan Neno, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stevan-neno-senang-dengan-pengaruh-positif-yang-dibawa-coach-inal
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini