Stephen Curry, Luka Doncic, Nikola Jokic, Siapa Paling Ditakuti?

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 24 Feb 2024, 11:15 WIB
Stephen A. Smith dengan semangat membela Stephen Curry, menyoroti penampilannya yang luar biasa baru-baru ini. (Foto: AP)

Stephen A. Smith dengan semangat membela Stephen Curry, menyoroti penampilannya yang luar biasa baru-baru ini. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Stephen A. Smith, Brian Windhorst, dan Kendrick Perkins berdebat mengenai apakah Stephen Curry adalah bintang paling ditakuti di NBA dan apakah ada tekanan lebih besar pada Giannis Antetokounmpo untuk memenangkan gelar kedua.

Diskusi di "First Take" ESPN pada Jumat (23/2) berpusat pada pemain-pemain paling ditakuti di NBA, terutama berfokus pada Steph Curry, Luka Doncic, dan Nikola Jokic.

Stephen A. Smith dengan semangat membela Stephen Curry, menyoroti penampilannya yang luar biasa baru-baru ini, kemampuan menembaknya yang tak tertandingi, pengalaman juara, dan tekanan yang dia berikan pada pertahanan lawan.

Namun, Kendrick Perkins berpendapat bahwa Doncic mirip dengan LeBron James tanpa atletisisme, mengutip keberagaman Doncic, dampaknya pada permainan, dan ketakutan yang dia timbulkan pada lawan.

Perkins menekankan kemampuan Doncic untuk mengendalikan permainan dan memberi tekanan pada pertahanan dan wasit, menjadikannya lawan yang menakutkan.

Selain itu, dia mengakui dominasi Jokic, menggambarkannya sebagai kekuatan tak terhentikan karena kecerdasannya, keluwesan, dan konsistensinya.

Pembicaraan juga membahas tekanan pada Giannis Antetokounmpo untuk memenangkan gelar kedua, dengan pendapat yang berbeda tentang apakah dia menghadapi tekanan lebih besar dibandingkan dengan pemain lain seperti Doc Rivers dan Damian Lillard.

Smith berargumen bahwa tekanan pada Antetokounmpo signifikan tetapi berpendapat bahwa pemain seperti Lillard dan Rivers menghadapi tekanan lebih besar karena keadaan mereka masing-masing.

Perkins menantang pandangan ini, menekankan harapan yang diletakkan pada Antetokounmpo oleh organisasi Milwaukee Bucks dan langkah-langkah yang diambil untuk membangun di sekitarnya.

Dia menyatakan bahwa penampilan dan kepemimpinan Antetokounmpo akan menentukan warisannya dan peluang masa depannya di NBA.

Secara keseluruhan, diskusi tersebut menyoroti pengawasan dan harapan yang intens yang dihadapi bintang-bintang NBA serta berbagai faktor yang memengaruhi persepsi tentang tekanan dan ketakutan dalam liga.

Dalam melengkapi diskusi tentang bintang-bintang NBA yang paling ditakuti, penting untuk memperhatikan bagaimana faktor-faktor seperti kemampuan individu, pengaruh tim, dan tekanan kompetitif saling berinteraksi.

Meskipun Stephen Curry dikenal karena keterampilan menembaknya yang luar biasa dan pengalaman juaranya, Luka Doncic menampilkan potensi yang sama-sama menakutkan dengan kemampuan luar biasa dalam mengendalikan permainan dan mempengaruhi hasil pertandingan.

Artikel Tag: stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-luka-doncic-nikola-jokic-siapa-paling-ditakuti
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini