Stephen Curry Bermimpi Punya Tim NBA Pasca Gantung Sepatu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Nov 2023, 22:23 WIB
Stephen Curry bermimpi bisa bangun tim baru di NBA pasca pensiun.

Stephen Curry ingin bangun tim NBA setelah pensiun. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry memiliki mimpi besar untuk membangun tim profesional setelah pensiun nantinya. Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik menjadi seorang owner untuk tim basket profesional.

Seperti yang diketahui, Stephen Curry merupakan pemain yang sangat hebat. Dengan kemampuan tembakan tiga angka yang luar biasa, ia telah mengubah permainan era modern. Curry bahkan dibuatkan brand tersendiri oleh sponsor utamanya yakni Under Armour karena banyaknya prestasi yang diraih. Meskipun sudah kaya akan prestasi individual ataupun tim, tetapi Curry belum puas. Ia rupanya masih memiliki mimpi besar untuk membangun tim profesional pasca gantung sepatu nantinya.

"Tentu saja. Memahami bisnis dan bagaimana NBA dijalankan, apa saja yang terlibat dalam bisnis raksasa ini, membuat Anda memahami kemana arahnya ke masa depan. Liga telah banyak berubah dalam 15 tahun saya di dalamnya dan mudah-mudahan saya masih bisa bermain dalam waktu lama," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya hanya ingin menjadi bagian dari tim kepemilikan yang bersemangat untuk menang. Juga bisa terhubung dengan komunitas dan basis penggemar seperti yang kami miliki di Bay Area. Semua yang telah saya pelajari selama 15 tahun tentang bagaimana jalannya, saya pasti bisa menambahkan beberapa nilai disana," tukas pemain yang khas dengan nomor punggung 30 tersebut.

Artikel Tag: stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-bermimpi-punya-tim-nba-pasca-gantung-sepatu
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini