Steph Curry Terhindar dari Cedera Pergelangan Kaki yang Serius

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 14:33 WIB
Steph Curry Terhindar dari Cedera Pergelangan Kaki yang Serius

Steph Curry Terhindar dari Cedera Pergelangan Kaki yang Serius

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ada optimisme bahwa bintang Golden State Warriors Steph Curry terhindar dari cedera pergelangan kaki yang serius setelah mendarat dengan canggung saat timnya kalah dari Chicago Bulls pada hari Kamis.

Steph Curry diperkirakan akan absen beberapa waktu, dan mungkin beberapa pertandingan, tapi tampaknya itu bukan masalah jangka panjang, menurut Shams Charania. Pelatih Steve Kerr mengatakan bahwa Curry "berdiri di dalam ember es" di ruang ganti setelah pertandingan.

Curry tampak mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat bergerak ke keranjang di akhir kuarter keempat. Dia tertatih-tatih di sekitar lapangan setelahnya dalam upaya untuk meninggalkannya, tetapi akhirnya keluar dari permainan dan langsung menuju ruang ganti dengan waktu pertandingan tersisa kurang dari empat menit.

Absennya Curry semakin terasa, karena pendatang baru Brandin Podziemski gagal mengkonversi percobaan layup jarak dekat yang akan menyamakan kedudukan dengan tujuh detik tersisa. Upaya terakhir untuk memenangkan pertandingan dari setengah lapangan gagal dilakukan oleh Lester Quinones, yang menggantikan Curry.

Meski kalah pada hari Kamis, Warriors adalah salah satu tim terpanas di bola basket dengan rekor 14-5 dalam 19 pertandingan terakhir mereka. Selama jangka waktu tersebut, mereka memiliki peringkat bersih terbaik keempat di NBA dan pertahanan terbaik kelima, dengan Curry rata-rata mencetak 26 poin, lima assist, dan lima rebound pada pembagian tembakan 45/41/89.

Mengingat sejarah Curry, cedera pergelangan kaki selalu menimbulkan kekhawatiran dalam hati siapa pun yang terkait dengan organisasi. Kerr baru-baru ini mengatakan dia merasa Curry kelelahan setelah melakukan peregangan keras, jadi tidak mengherankan melihat Curry bertahan sebagai tindakan pencegahan, bahkan jika cederanya ternyata tidak parah.

Pencitraan pergelangan kaki kemungkinan akan menjadi langkah berikutnya saat Golden State bersiap menghadapi San Antonio Spurs pada hari Sabtu di Chase Center.

Artikel Tag: steph curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-terhindar-dari-cedera-pergelangan-kaki-yang-serius
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini