Steph Curry Beberkan Kunci Kemenangan Atas Blazers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 20:22 WIB
Steph Curry Beberkan Kunci Kemenangan Atas Blazers

Steph Curry Beberkan Kunci Kemenangan Atas Blazers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors bangkit untuk meraih kemenangan 100-92 atas Portland Trail Blazers pada Kamis malam. Steph Curry beberkan kunci kemenangan timnya.

Steph Curry menyumbang 22 poin, Jonathan Kuminga menambah 19 poin untuk Warriors, yang melaju 16-1 pada kuarter terakhir untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan kesembilan dalam 10 pertandingan terakhir. Golden State telah mendapatkan tempat play-in tetapi berpotensi meningkatkan unggulan playoff dalam dua pertandingan terakhir.

“Anda tahu mereka akan bermain keras dan dengan banyak energi dan sebagian besar berhasil selama sekitar 42 menit, tapi kami benar-benar disiplin, memiliki titik pertahanan serangan yang bagus,” kata Curry.

“Kami baru saja berkompetisi dan enam menit terakhir adalah permainan bola basket yang keras. Itulah yang diperlukan untuk menang.”

Deandre Ayton memimpin Portland dengan 25 poin dan 11 rebound. Scoot Henderson menyumbang 18 poin dan 12 assist. Itu adalah pertandingan kedelapannya musim ini dengan setidaknya 10 assist, yang memimpin semua pemula.

Trail Blazers, yang duduk di peringkat kedua hingga terakhir di Wilayah Barat, hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka. Tidak ada tim yang mampu memimpin lebih dari satu digit sepanjang tiga kuarter pertama.

Kris Murray membuat tembakan tiga angka yang membawa Blazers unggul 85-79 saat waktu tersisa lebih dari sembilan menit. Curry's 3 mempersempitnya untuk Warriors.

Pullup jumper Curry menyamakan kedudukan menjadi 86. Kevon Looney menambahkan satu lemparan bebas sebelum Curry membuat 3 lagi untuk menjadikannya 90-86 dengan waktu tersisa 4:42, dan Warriors memimpin sepanjang sisa pertandingan.

Artikel Tag: golden state warriors, Portland Trail Blazers, steph curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-beberkan-kunci-kemenangan-atas-blazers
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini