Stapac Jakarta Menangi Laga Final Pertama Kontra Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Mar 2019, 06:15 WIB
Stapac Jakarta Menangi Laga Final Pertama Kontra Satria Muda Pertamina

Kendall Yancy hantarkan Stapac Jakarta menangi laga pertama babak final kontra Satria Muda Pertamina.

Berita Basket Indonesia : Stapac Jakarta berhadapan dengan Satria Muda Pertamina dalam laga pertama babak final IBL musim 2018-2019. Melalui pertandingan yang seru dan menarik, Stapac mampu menyudahi perlawanan Satria Muda dengan skor akhir 79-68.

Stapac yang bertindak sebagai tim tamu di pertandingan kali ini sejatinya sempat memulai laga dengan tempo lambat. Hal ini membuat pelatih Giedrius Zibenas memakai timeout di menit-menit awal. Nampaknya, strategi baru yang diterapkan oleh Coach Ghibbi tersebut berhasil berbuah dengan manis. Pasukan Stapac mampu mencetak poin demi poin dengan lancar. Perolehan angka mereka menjadi mulus hingga kuarter empat dan menghantarkan mereka kepada kemenangan pertama di babak final yang bersistem best of three.

Pahlawan kemenangan Stapac di pertandingan ini adalah duo pemain asing mereka yakni Kendall Yancy dan Savon Goodman. Goodman mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 22 poin dan 12 rebound. Tidak ingin kalah dengan Goodman, Yancy juga menunjukkan permainan all-around yang bagus. Yancy mampu mengakhiri laga dengan torehan 18 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

Beralih ke tim Satria Muda, Hardianus Lakudu dan Arki Dikania Wisnu menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Hardianus secara mengejutkan mampu menjadi top skor usai mendulang 17 poin bagi timnya. Sementara itu, Arki yang memegang ban kapten dalam tim Satria Muda juga mampu tampil apik dengan catatan 16 poin dan 8 rebound.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Stapac Jakarta, Savon Goodman, Kendall Yancy, Hardianus, Arki Dikania Wisnu

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini