Stapac Jakarta Menangi Duel Sekota Kontra Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jan 2019, 21:41 WIB
Stapac Jakarta Menangi Duel Sekota Kontra Satria Muda

Stapac Jakarta menangi laga panas kontra Satria Muda Pertamina.

Berita Basket Indonesia : Duel dua tim kota Jakarta tersaji pada hari ketiga IBL Seri 4 di Kota Solo. Dua tim yang dipertemukan adalah juara bertahan Satria Muda Pertamina dan Stapac Jakarta.

Pertandingan yang penuh gengsi ini berjalan dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat membuktikan mereka adalah tim terkuat di ibukota. Ketatnya laga terlihat dari perbedaan poin yang selalu terpaut tipis. Laga pun terpaksa berjalan hingga babak overtime usai kedua tim mempunyai skor sama kuat hingga waktu reguler usai. Di babak tambahan, Stapac lebih jeli dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapat. Alhasil, tim asuhan Giedrius Zibenas ini mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 66-63.

Kemenangan impresif Stapac tidak lepas dari performa apik pemain lokal mereka, Kaleb Ramot Gemilang. Pemain yang sempat membela CLS Knights di musim lalu ini berhasil mencetak angka terbanyak dalam tim dengan torehan 18 poin miliknya. Selain Kaleb, Savon Goodman yang menjadi palang pintu pertahanan Stapac mampu mencetak double-double impresif dengan 15 poin dan 10 rebound.

Di kubu Satria Muda Pertamina, Dior Lowhorn dan Jamarr Andre Johnson menjadi pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Lowhorn mampu menjadi top skor usai mendulang 33 poin dan 15 rebound. Sementara itu, Jamarr juga tampil apik dengan torehan 25 poin serta 9 rebound miliknya.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Satria Muda Pertamina, Kaleb Ramot Gemilang, Savon Goodman, Jamarr Johnson, Dior Lowhorn

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini