Stapac Jakarta Menangi Duel Kontra Tim NSH Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 19:04 WIB
Stapac Jakarta Menangi Duel Kontra Tim NSH Jakarta

Stapac Jakarta menangi laga kontra NSH Jakarta.

Berita Basket Indonesia : Stapac Jakarta melanjutkan perjalanan mereka di IBL Seri Solo dengan berhadapan melawan tim NSH Jakarta. Melalui permainan apik sepanjang laga, Stapac mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 75-50.

Laga sendiri sejatinya berjalan dengan panas sejak menit awal. NSH dengan pemain-pemain muda mereka mampu mengusahakan Stapac bermain ceroboh dan membuat total 24 turnover pada pertandingan ini. Beruntung, Giedrius Zibenas selaku pelatih Stapac mampu memberikan strategi yang lebih ampuh pada kuarter terakhir. Stapac pun berhasil melesat dalam perolehan angka dan memenangkan laga dengan skor yang cukup telak.

Kunci kemenangan Stapac pada pertandingan ini adalah Kaleb Ramot Gemilang dan Kendall Yancy. Kaleb mampu menjadi pemain lokal Stapac yang paling subur dengan torehan 17 poin miliknya. Sementara itu, Yancy yang memegang peranan sebagai guard mampu menambahkan total 12 poin dan 7 rebound bagi Stapac Jakarta.

Menanggapi kemenangan ini, Zibenas mengakui bahwa NSH selaku tim lawan memberikan perlawanan yang sangat baik khususnya di kuarter-kuarter awal. Ketatnya pertahanan mereka membuat pemain-pemain Stapac sulit mengembangkan permainan. Akan tetapi, Zibenas tidak patah semangat untuk memberikan motivasi kepada anak asuhnya.

“Tim kami mulai menunjukkan peningkatan secara mental dan psikologis. Lawan bermain sangat baik di dua kuarter pertama dan sangat keras. Saya senang karena kemudian kami mampu memukul balik di babak kedua,” tuturnya ketika diwawancara.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, NSH Jakarta, Kaleb Ramot Gemilang, Kendall Yancy

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini