Stapac Awali Seri 3 IBL dengan Kemenangan Kontra Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Des 2018, 18:47 WIB
Stapac Awali Seri 3 IBL dengan Kemenangan Kontra Hangtuah

Stapac Jakarta petik kemenangan kontra Hangtuah di Seri 3 IBL.

Berita Basket Indonesia : Stapac Jakarta memulai perjalanan mereka di seri 3 IBL dengan kemenangan. Berhadapan melawan Hangtuah, Stapac mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 66-56. Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Stapac di puncak klasemen divisi putih.

Bermain di GOR Merpati Bali, tim asuhan Giedrius Zibenas ini mampu memulai laga dengan agresivitas tinggi. Berbekal skuat baru, Stapac mulai menggempur pertahanan Hangtuah yang bermain kurang rapih pada pertandingan ini. Benar saja, Stapac mampu menguasai pertandingan dengan relatif mudah dan melesat cukup jauh dalam hal perolehan angka. Hangtuah bukannya tidak memberi perlawanan pada pertandingan ini. Akan tetapi, setiap usaha mereka mendekatkan diri, Hangtuah selalu gagal melakukan pertahanan dengan baik. Hangtuah pun harus rela menelan kekalahan kedua mereka di musim ini.

Kunci kemenangan bagi skuat Stapac Jakarta adalah dua pemain kunci dalam skuat utama mereka yaitu Kaleb Ramot Gemilang dan Savon Goodman. Kaleb yang menjadi pemain lokal andalan Stapac mampu menjadi top skor dengan torehan 25 poinnya. Sementara itu, Goodman mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 12 poin dan 11 rebound.

Di kubu Hangtuah, dua pemain asing mereka yaitu Gary Jacobs Jr dan Jarad Lee Scott menjadi dua pemain yang paling subur dalam tim. Jacobs menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 20 poin miliknya. Sementara itu, Scott yang menjadi bigman utama Hangtuah mampu menambahkan perolehan 16 poin bagi timnya.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Hangtuah, Kaleb Ramot Gemilang, Savon Goodman, Gary Jacobs Jr, Jarad Scott

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini