Spurs Sukses Pulangkan Clippers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Nov 2019, 22:28 WIB
Spurs Sukses Pulangkan Clippers Dengan Tangan Hampa

San Antonio Spurs sukses bekuk Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah California yaitu Los Angeles Clippers. Dengan permainan yang kolektif sejak menit awal, Spurs mampu memukul mundur Clippers dengan skor yang meyakinkan yaitu 107-97.

Meski kurang begitu diunggulkan untuk meraih kemenangan, Spurs tetap tidak menyerah dan mencoba menunjukkan permainan terbaik mereka. Usaha keras dari tim asuhan Gregg Popovich ini kemudian membuahkan hasil yang manis. Spurs mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif dominan dan tidak pernah membiarkan Clippers untuk mengembangkan permainan. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Spurs mampu menjaga keunggulannya dan membuat Clippers menelan pil pahit.

Kunci kemenangan Spurs pada pertandingan ini adalah LaMarcus Aldridge dan Derrick White. Keduanya sama-sama menjadi top skor usai berhasil menorehkan 17 poin. Salah satu perbedaan yang paling mencolok dari dua pemain ini adalah jumlah rebound yang didapatkan. Aldridge yang bertugas sebagai bigman dalam tim mampu mengoleksi rebound dengan jumlah lebih banyak dari White.

Berpindah ke tim Clippers, Kawhi Leonard dapat dikatakan sebagai satu-satunya pemain yang tampil paling baik dalam tim. Pemain yang mengenakan nomor punggung 2 tersebut mampu mencetak total 19 poin dan 7 assist. Pada saat Leonard sudah tampil garang, Paul George selaku partner dalam timnya justru gagal tampil dengan menawan. Dalam waktu 33 menit, George hanya bisa menyumbangkan 5 poin saja bagi Clippers.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Spurs, LaMarcus Aldridge, Derrick White, Kawhi Leonard, Paul George

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini