Spoelstra Ungkap akan Seperti Apa Laga Heat vs Celtics Nanti

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Mei 2022, 22:28 WIB
Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Duel seru terjadi di babak final Wilayah Timur di mana Boston Celtics akan berhadapan dengan Miami Heat. Erik Spoelstra mengatakan ini akan menjadi yang ketat karena kedua tim jago dalam bertahan.

"Pat [Riley] mungkin akan menikmati ini. Ini seperti seri kemunduran. Jika kedua tim benar-benar berada di puncak permainan mereka, ini seharusnya menjadi seri di mana tidak ada tim yang mencetak 130 poin. Kedua tim menggantungkan topi mereka pada pertahanan tim yang kokoh, dan melakukan banyak upaya dan menjadi yang terbaik disiplin dengan skema,” katanya setelah selesai Latihan.

“Jadi akan ada banyak permainan dan hal-hal di margin. Itulah yang Anda harapkan. Sungguh, kami adalah dua tim terbaik di Timur sebagian besar musim ini dan sudah sepantasnya kami pindah ke final konferensi,” sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Spoelstra mengatakan pertarungan melawan Celtics akan berlangsung seru. Sebab, keduanya terkenal sangat ngotot dalam bermain.

"Para pemain kami menyukai kompetisi dan suka ditantang. Mereka suka mengambil tantangan besar. Itulah yang kami hadapi. Boston telah bermain sebaik siapa pun di seluruh liga begitu mereka mencapai 2022. Itu bukan kebetulan. Mereka bermain bola basket yang sangat kuat. Mereka melakukannya di keduanya berakhir,” ungkapnya.

“Saya katakan kemunduran, saya benar-benar ingin mengklarifikasi. Ini tidak akan seperti sepak bola. Kami tidak membutuhkan wasit tambahan, atau kami tidak membutuhkan siapa pun yang berpikir mereka perlu membersihkannya. Tidak akan seperti itu. . Hanya saja Anda memiliki dua tim defensif yang benar-benar berkomitmen, yang seharusnya cocok jika kedua tim bermain di level tinggi, seharusnya tidak menjadi pertandingan 150 poin,” sambungnya.

Artikel Tag: Miami Heat, Erik Spoelstra, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spoelstra-ungkap-akan-seperti-apa-laga-heat-vs-celtics-nanti
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini