Soal Blunder JR Smith, Ini Komentar Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jun 2018, 07:36 WIB
Soal Blunder JR Smith, Ini Komentar Kevin Durant

Kevin Durant mengatakan bahwa blunder JR Smith sangat membantu Warriors dalam meraih kemenangan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kevin Durant akhirnya angkat bicara mengenai blunder yang dilakukan oleh JR Smith pada game pertama babak final NBA. Menurut Durant, kesalahan Smith tersebut membuatnya semakin percaya diri untuk mengalahkan Cavaliers.

Babak final antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers memang sudah berakhir dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Warriors. Namun satu hal yang masih tidak terlupakan adalah kejadian yang membuat Cavaliers kalah di game pertama beberapa hari silam.

Saat itu, Cavaliers yang bertandang ke markas Warriors sebenarnya berpeluang besar untuk dapat meraih kemenangan. George Hill mendapatkan dua kali tembakan free throw saat skor menunjukkan angka 107-108 untuk keunggulan Warriors.

Namun sayang, Hill gagal untuk memasukkan tembakan keduanya sehingga membuat skor menjadi imbang. Mendapatkan offensive rebound, Smith sebenarnya juga berpeluang besar untuk membuat Cavaliers unggul, namun ia justru mendribel bola keluar lapangan sampai waktu habis.

Setelah ramai dibicarakan oleh fans, kini pemain Warriors sendiri yaitu Kevin Durant akhirnya berkesempatan untuk angkat bicara. Saat melakukan talkshow bersama Jimmy Kimmel, Durant mengatakan bahwa kesalahan yang dilakukan Smith tersebut sangat berakibat fatal bagi timnya. Sejak saat itu juga, Durant menyadari bahwa peluang timnya untuk menang semakin besar.

"Saya tidak menyangka dia akan melakukan hal tersebut, tetapi di lain sisi saya juga senang dengan kesalahan yang ia lakukan. Pasalnya, kesalahan tersebut sangat membantu tim kami untuk meraih kemenangan di game pertama yang krusial. Sejak blunder itu juga, saya juga menyadari bahwa pertandingan telah menjadi milik kami. Tidak hanya game pertama, tapi kami juga optimis untuk menyapu bersih mereka hingga game 4." tutur Durant.

Artikel Tag: NBA, warriors, Cavaliers, J.R. Smith, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/soal-blunder-jr-smith-ini-komentar-kevin-durant
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini