Shai Gilgeous-Alexander Termovitasi Jadi MVP Seperti Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mar 2024, 17:50 WIB
Shai Gilgeous-Alexander teringat pada Kobe Bryant saat diteriaki MVP oleh fans.

Shai Gilgeous-Alexander teringat Kobe Bryant saat diteriaki MVP. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Shai Gilgeous-Alexander mengaku terinspirasi dari Kobe Bryant untuk bisa meraih gelar MVP (Most Valuable Player). Kobe adalah idola SGA ketika masih kecil dan bertumbuh sebagai pemain basket.

Pada NBA musim 2023-2024 kali ini, Shai Gilgeous-Alexander jadi salah satu pemain yang performanya meroket. Pemain berdarah Kanada tersebut berhasil mencetak rata-rata 31 poin, 5 rebound, dan 6 assist per pertandingan. SGA juga berhasil membawa Oklahoma City Thunder jadi salah satu tim papan atas di konferensi barat. Berkat performa luar biasanya itu, SGA kini digadang-gadang jadi kandidat kuat untuk meraih gelar MVP. Ketika menembak free throw, SGA juga kerap dapat teriakan MVP dari fans.

Menanggapi situasi kariernya yang sedang meroket saat ini, SGA tidak memungkiri bahwa ada peran Kobe Bryant di dalamnya. Ia dulunya mengidolakan sosok Kobe dan kini ia berharap bisa mengikuti jejak suksesnya di NBA.

"Ini akan menjadi istimewa. Sesuatu yang Anda impikan saat kecil. Saya tidak ingat persisnya pertandingan apa itu, tapi saya hanya ingat saya sedang menonton pertandingan Kobe dan penonton meneriakkan 'MVP' di garis lemparan bebas," ucap SGA saat diwawancara.

"Saya langsung ingat setelah pertandingan selesai, pergi ke luar, meneriakkan ' MVP pada diri saya sendiri di garis lemparan bebas hanya berharap dan bermimpi suatu hari nanti saya akan berada di momen itu. Sungguh gila hal ini terjadi. Sungguh tidak nyata, ini adalah perasaan yang luar biasa. Perasaan terbaik yang pernah ada," tukasnya.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, Kobe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-termovitasi-jadi-mvp-seperti-kobe-bryant
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini