Shai Gilgeous-Alexander Ingin Sabet Gelar MVP

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 20:17 WIB
Shai Gilgeous-Alexander ingin meraih gelar MVP pertamanya.

Shai Gilgeous-Alexander ingin terpilih jadi MVP. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Shai Gilgeous-Alexander ingin meraih gelar MVP (Most Valuable Player) di NBA 2023-2024 kali ini. Ia merasa bahwa dirinya sudah menunjukkan performa yang cukup layak untuk memenangi gelar bergengsi tersebut.

Sebagai pemain muda yang bersinar, Shai Gilgeous-Alexander memang tampil begitu solid musim ini. Pemain berdarah Kanada tersebut mencetak rata-rata sekitar 30 poin, 5 rebound, dan 6 assist per pertandingannya. Ia hanya absen dalam 7 pertandingan dan berhasil membawa Oklahoma City Thunder menjadi tim peringkat pertama di konferensi barat. Dengan performa individu dan tim yang sejalan dan kompetitif, SGA tentu berharap bisa menyabet gelar pemain terbaik di musim ini.

"Saya berharap saya bisa mendapatkan MVP. Saya pikir semua pemain berhak dan memiliki penampilan yang bagus musim ini. Apapun yang terjadi itu akan terjadi. Siapapun yang nantinya mendapatkan MVP, pemain tersebut memang layak," ucap SGA saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk memenangi gelar MVP tentunya tidak akan mudah bagi SGA. Meskipun performanya apik, tetapi ia harus bersaing melawan pemain lain yang memiliki statistik tidak kalah hebat. Menurut analisa dari sejumlah media-media ternama di AS, SGA akan mendapat dua rival kuat untuk memperebutkan gelar MVP. Dua rival yang dimaksud adalah Nikola Jokic dari Denver Nuggets serta Luka Doncic dari Dallas Mavericks.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-ingin-sabet-gelar-mvp
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini