Sebelum Tentukan Masa Depan, Wizards Akan Evaluasi Kinerja Scott Brooks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:33 WIB
Washington Wizards akan lakukan evaluasi sebelum tentukan masa depan Scott Brooks.

Scott Brooks belum tentu dipertahankan Washington Wizards musim depan. (Gambar: WDVM)

Berita Basket NBA : Manajer umum Washington Wizards yaitu Tommy Sheppard akan melakukan evaluasi mendalam untuk menentukan masa depan timnya. Ia tak berani untuk menjamin kontrak baru dari Scott Brooks.

Kontrak Scott Brooks sebagai pelatih kepala Washington Wizards memang sudah kadaluarsa dengan berakhirnya musim ini. Banyak pihak bertanya-tanya apakah Wizards akan memperpanjang kontrak Brooks atau tidak. Untuk masalah itu, Sheppard sendiri masih belum berani memberi jawaban pasti. Ia berencana untuk bertemu pemilik tim dan mencari solusi terbaik untuk masa depan.

“Kami tidak akan mengambil keputusan apa-apa dalam waktu dekat ini. Kami akan melakukan evaluasi mendalam terlebih dahulu mengenai apa yang benar dan apa yang salah dari perjalanan kami selama musim ini. Semua pertanyaan terkait masa depan Brooks ataupun tim, saya rasa saya belum bisa jawab hari ini,” ucap Sheppard saat diwawancara oleh media setempat.

Brooks sendiri juga pasrah menunggu keputusan dari Sheppard dan jajaran manajerial Wizards. Ia tak keberatan untuk meneruskan masa baktinya, tetapi sadar semua keputusan ada di pimpinan tim.

“Keputusan itu (perpanjangan kontrak) bukan berada di tangan saya. Saya suka berada di sini. Saya juga suka dengan pemain-pemain saya. Saya tahu masih banyak pekerjaan rumah yang dimiliki tim ini agar bisa lebih baik. Saya tentunya senang untuk bisa jadi bagian dari perjuangan itu,” tutur Brooks.

Artikel Tag: Scott Brooks, Washington Wizards, NBA

294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini