Scott Brooks Beri Pujian Selangit Bagi Rui Hachimura

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 05:15 WIB
Scott Brooks Beri Pujian Selangit Bagi Rui Hachimura

Rui Hachimura tuai pujian dari pelatihnya sendiri.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Washington Wizards yaitu Scott Brooks memberi pujian selangit kepada salah satu pemain muda dalam timnya, Rui Hachimura. Meski masih berstatus sebagai rookie, Hachimura dianggap sudah bermain layaknya pemain veteran.

Seperti yang diketahui, Wizards menggunakan hak pilih mereka pada NBA Draft tahun ini untuk merekrut Rui Hachimura. Walaupun sempat mendapat kritikan dari banyak pihak, rupanya pilihan Wizards kali ini berbuah dengan manis. Baru menjalani beberapa pertandingan bersama Wizards, Hachimura langsung menunjukkan potensi besar untuk bisa menjadi pemain bintang. Kemampuan impresifnya di lapangan kemudian berhasil menarik perhatian dari Brooks sendiri.

"Dia bermain layaknya pemain veteran yang sudah bermain di NBA selama tujuh atau delapan tahun. Setiap dia bermain, dia sudah menunjukkan kemampuan yang makin sempurna. Dia adalah tipikal pemain dengan mental pemenang. Dia selalu bermain dengan keras di setiap pertandingan dan memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk kepentingan tim," ucap Brooks saat diwawancara.

"Dia juga bukan pemain yang fokus untuk mencari statistik saja. Dia selalu tampil dengan jiwa kompetitif yang besar dan tidak malu untuk mau belajar dari para pemain senior yang lain. Tipikal pemain seperti itu yang tidak pernah puas justru membuatnya menjadi pemain yang lebih matang di masa depan. Ia begitu punya banyak potensial dalam dirinya," tukas Brooks.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Rui Hachimura, Scott Brooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/scott-brooks-beri-pujian-selangit-bagi-rui-hachimura
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini