Savon Goodman Pimpin IBL Selection Menang Atas Indonesia Patriots

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Feb 2020, 21:20 WIB
Savon Goodman Pimpin IBL Selection Menang Atas Indonesia Patriots

IBL Selection berhasil menang atas Indonesia Patriots.

Berita Basket Indonesia : Duel panas tersaji di GOR Amongrogo Jogjakarta dalam laga bertajuk IBL All-Star Game 2020. Tim nasional Indonesia (Indonesia Patriots) dihadapkan dengan IBL Selection yang telah dipilih berdasarkan voting dari fans di tanah air.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama menunjukkan kebolehan mereka dengan memberikan tawa dan senyum kepada yang lain. Perolehan skor juga relatif banyak mengingat para pemain yang bertanding tidak memberikan pressure yang sama seperti bertanding dalam pertandingan yang sesungguhnya. Hingga akhir pertandingan, IBL Selection yang diperkuat beberapa pemain asing akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 108-102.

Pahlawan kemenangan IBL Selection pada pertandingan ini adalah pemain asing dari Louvre Surabaya yaitu Savon Goodman. Pemain bertubuh besar ini mampu mencetak total 44 poin sehingga membuatnya terpilih menjadi MVP. Selain Goodman, pemain asing lain yang juga tidak kalah bersinar adalah Montrell Williams. Setelah gagal bersinar di Dunk Contest, Williams mampu tampil efisien dengan menorehkan total 20 poin.

Berpindah ke kubu Indonesia Patriots, Lester Prosper dan Vincent Rivaldi Kosasih jadi dua pemain yang paling bersinar. Vincent yang mendapat jatah bermain cukup banyak berhasil menjawab kepercayaan besar tersebut dengan double-double. Pemain bertinggi dua meter ini mampu mencetak total 21 poin dan 13 rebound. Sementara itu, Prosper yang akan dijadikan pemain naturalisasi juga mampu mencetak 19 poin dalam laga ini.

Artikel Tag: IBL, All-Star Game, Indonesia Patriots, Savon Goodman

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini