Satya Wacana Saints Salatiga Dipaksa Menyerah Oleh Pacific Caesar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Mar 2022, 20:20 WIB
Satya Wacana Saints Salatiga lagi-lagi tumbang dari hadapan Pacific Caesar Surabaya.

Pacific Caesar Surabaya sukses beri pil pahit kepada Satya Wacana Saints Salatiga. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satya Wacana Saints Salatiga lagi-lagi menelan pil pahit ketika berhadapan melawan Pacific Caesar Surabaya. Tim asuhan Jerry Lolowang itu menyerah dengan skor akhir 67-74.

Sejak awal pertandingan, Satya Wacana Saints Salatiga yang tampil dengan jadwal cukup padat tampak mengalami kelelahan fisik. Permainan mereka menjadi kurang efektif dan memudahkan Pacific Caesar Surabaya untuk menghajar pertahanan tim. Pacific juga sukses melakukan eksekusi yang cukup baik dalam sektor tembakan tiga angka. Tim yang dinahkodai oleh Herman Aries itu sukses melepaskan 11 tembakan tiga angka dari 32 percobaan. Berkat hujan tripoin tersebut, Pacific akhirnya meraih kemenangan kedua mereka secara beruntung di IBL Bubble 2022.

Pahlawan kemenangan Pacific dalam pertandingan kali ini adalah Akeem Ellis dan Gregorio Claudie Wibowo. Ellis lagi-lagi tampil produktif dengan menorehkan 15 poin, Gregorio juga mencetak jumlah angka yang sama dengannya.

Berpindah ke kubu Satya Wacana, Jerry Lolowang selaku pelatih tim menjelaskan bahwa timnya memang kehabisan bensin ketika berhadapan melawan Pacific. Usaha mereka dalam meredam akurasi tembakan Pacific juga gagal berbuah hasil manis.

"Pacific tampil dengan baik. Tanpa niat mencari alasan, bermain tiga hari beruntun membuat kami kekurangan energi. Terlihat jelas di paruh pertama kami tak bertenaga. Persiapan untuk menghentikan tripoin Pacific sudah kami siapkan, tapi eksekusi kurang," ucap Jerry saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Satya Wacana Saints Salatiga, Pacific Caesar Surabaya, Jerry Lolowang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satya-wacana-saints-salatiga-dipaksa-menyerah-oleh-pacific-caesar
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini