Satria Muda sukses memetik kemenangan Pramusim IBL 2016

Penulis: Rio
Sabtu 28 Nov 2015, 03:02 WIB
Satria Muda sukses memetik kemenangan Pramusim IBL 2016

Satria Muda Tak Terbendung

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Sebelumnya, Pada kuarter pertama, Satria Muda sudah mampu memperlihatkan keperkasaan mereka melawan tim asal tuan rumah, Garuda Bandung. Pasukan Cokorda Raka tersebut berhasil raih poin 22-11 di kuarter pertama.

Dan kini Satria Muda Britama sukses memetik kemenangan kedua dengan meraih poin yang cukup besar 70-56 dalam laga  lanjutan pramusim Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR C-tra Arena, Bandung, Kamis (26/11/2015). Dilansir Bola.com

namun, Pada kuarter kedua Garuda Bandung mampu memberikan perlawanan yang cukup signifikan. Galank Gunawan dan kawan-kawan. berhasil mencetak 12 poin pada satria muda pada kuarter ini, hal tersebut membuat garuda bandung berhasil menorehkan poin yang sama dengan torehan yang dibuat Satria Muda Britama.

Namun, Garuda Bandung terpaksa harus gigit jari, karena Satria Muda kembali tampil menggebrak dan luar biasa pada kuarter ketiga. Christian Ronaldo Sitepu dan tim. hanya mampu memberikan sumbangan 9 poin untuk Garuda Bandung. Sedangkan juara IBL 2004 itu berhasil mencetak 29 poin. Skor 63-32 untuk keunggulan Satria Muda.

Garuda Bandung mencoba bangkit kembali dan menata strategi yang lebih baik pada kuarter terakhir. Armada Fictor Roring itu  berhasil mencetak tambahan 24 poin. Sementara itu, Satria Muda hanya mampu menambah 7 poin. Sayangnya, hasil pada kuarter keempat ini tak mampu membuat Garuda Bandung menyamakan skor dan keunggulan di masih  pegang Satria Muda Britama. Tim yang dulu bernama Panasia Senatama itu menyerah dengan peolehan poin 56-70.

Pada pertandingan lain, CLS Knights Surabaya berhasil kembali meraih hasil memuaskan di pramusim IBL 2016. Berhadapan dengan Hangtuah Sumsel, CLS menang dengan raihan poin 72-55.

 

Artikel Tag: Satria Muda, Garuda Bandung, Pramusim IBL 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-sukses-memetik-kemenangan-pramusim-ibl-2016
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini